Kim Garam eks LE SSERAFIM Mulai Kehidupan sebagai Maba Universitas Konkuk
Instagram/kimgaramkr
Selebriti

Kim Garam eks member LE SSERAFIM memulai kehidupannya sebagai mahasiswi baru Universitas Konkuk setelah lulus dari SOPA pada 9 Februari lalu. Fotonya muncul dalam kolase penerimaan angkatan.

WowKeren - Kim Garam sudah memulai kehidupannya sebagai mahasiswi Universitas Konkuk. Sejak keluar dari LE SSERAFIM usai dituduh melakukan bullying, cewek kelahiran 2005 itu kembali fokus belajar.

Pada Kamis (14/3), beredar foto Garam di salah satu kolase penerimaan mahasiswa baru (maba) Universitas Konkuuk. Ia resmi menjadi mahasiswi Jurusan Akting Media angkatan ke-21.

Dalam foto tersebut, Garam mengenakan jas hitam dan kacamata hitam di atas kepalanya. Meskipun fotonya kecil, ia dapat dengan mudah dikenali oleh penggemar. Usai foto yang menandai kehidupan maba Garam beredar, penggemar memberikan reaksi antusias.

"Aku ikut senang untukmu, Garam," kata salah satu netizen. "Aku sangat bahagia untukmu GARAM kamu pantas mendapatkan dunia setelah bagaimana kamu diperlakukan kepada semua orang yang masih terus membencinya dan makan omong kosong dan masuk neraka" sahut netizen lain. "Ha… aku aja nggak keterima Universitas Konkuk," imbuh yang lain.


Kim Garam eks LE SSERAFIM Mulai Kehidupan sebagai Maba Universitas Konkuk

Source: X

Sementara itu, Garam sebelumnya sempat diantisipasi kehadirannya dalam acara wisuda pada 7 Februari lalu. Akan tetapi, Garam dikonfirmasi tidak muncul dalam sesi photo wall karena sudah tidak lagi aktif sebagai idol atau pun mempunyai agensi.

Garam hanya mencicipi karier sebagai idol selama dua minggu usai debut dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 lalu. Sejak namanya diperkenalkan, Garam belum apa-apa telah terseret rumor bullying dan kabarnya terus berkembang hingga menyudutkan cewek kelahiran 2005 itu. Padahal, agensi telah membantah bahwa Garam melakukan bullying.

Begitu rumor bullying makin liar, Garam akhirnya dinyatakan hiatus dari aktivitas LE SSERAFIM yang saat itu masih dalam masa promosi pada 20 Mei. Garam akhirnya dinyatakan keluar dari grup dan mengakhiri kontraknya dengan Source Music pada 20 Juli 2022.

Beberapa waktu kemudian, Garam muncul di media sosial untuk menyampaikan pembelaan soal tuduhan bullying. Garam mengaku memang terlibat perselisihan karena terduga korban menyebarkan foto tidak senonoh milik teman sang mantan idol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait