Kim Garam eks LE SSERAFIM Tampak Kurusan di Foto Kelulusan SOPA 2024
Star Daily News
Selebriti

Tidak muncul di sesi photo wall untuk media, Kim Garam eks LE SSERAFIM dibanjiri ucapan selamat atas kelulusannya dari SOPA. Foto kelulusan Garam yang terungkap langsung menyedot atensi netizen.

WowKeren - Kim Garam termasuk salah satu siswa yang lulus dari School of Performing Arts Seoul (SOPA). Meskipun tidak hadir dalam upacara wisuda, eks member LE SSERAFIM itu mencuri perhatian karena foto-foto kelulusannya yang beredar.

Pada Rabu (7/2), beredar foto-foto Garam dari buku tahunan yang menandai kelulusan angkatan SOPA 2024. Foto Garam beredar bertepatan dengan hari diadakannya Upacara Wisuda untuk para siswa di mana para idol seperti So Junghwan Treasure hingga Dahyun Rocket Punch hadir.

Dalam foto-foto yang beredar, Garam melakukan pose formal hingga santai dengan seragam kuning khas SOPA. Garam tampak mengenakan mahkota dalam sebuah foto di luar ruangan dan terlihat berada di tengah siswa lain dalam salah satu foto grup. Garam sendiri rencananya akan melanjutkan kuliah di Universitas Konkuk Jurusan Akting Media.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Garam dianggap makin kurusan dibanding saat hari-hari sebagai member LE SSERAFIM. Garam disebut kehilangan pipinya dan sudah tidak setembam dulu.

"Cakep bgtt tapi kurusan gasih?? gwejh gaakan lupa sm orang orang yg udh hujat dia habis habisan pas awal debut [sic!]," kata salah satu netizen. "Kurusan gak sih woi???" sahut netizen lain. "Bnerr ak jg notice dia agak tirus [sic!]," imbuh yang lain.

Kim Garam eks LE SSERAFIM Tampak Kurusan di Foto Kelulusan SOPA 2024

Source: X


"Mau nangiss pipinya ilanggg anakku sayangg [sic!]," komentar seorang netizen. "CANTIK BANGET, happy graduation sayangku! aku kangen banget," sambung netizen yang lain.

"Selamat wisuda sayang! Semoga kamu mendapatkan jalan yang lebih baik di masa depan di konkuk uni. Selalu ingat kami akan berada di sini mendukungmu! Tetap sehat dan terhidrasi dan Selamat Tahun Baru Imlek!!" ujar lainnya.

Sementara itu, Garam sebelumnya sempat diantisipasi kehadirannya dalam acara wisuda hari ini. Akan tetapi, Garam dikonfirmasi tidak muncul dalam sesi photo wall karena sudah tidak lagi aktif sebagai idol atau pun mempunyai agensi.

Garam hanya mengicipi karier sebagai idol selama dua minggu usai debut dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 lalu. Sejak namanya diperkenalkan, Garam belum apa-apa telah terseret rumor bullying dan kabarnya terus berkembang hingga menyudutkan cewek kelahiran 2005 itu. Padahal, agensi telah membantah bahwa Garam melakukan bullying.

Begitu rumor bullying makin liar, Garam akhirnya dinyatakan hiatus dari aktivitas LE SSERAFIM yang saat itu masih dalam masa promosi pada 20 Mei. Garam akhirnya dinyatakan keluar dari grup dan mengakhiri kontraknya dengan Source Music pada 20 Juli 2022.

Beberapa waktu kemudian, Garam muncul di media sosial untuk menyampaikan pembelaan soal tuduhan bullying. Garam mengaku memang terlibat perselisihan karena terduga korban menyebarkan foto tidak senonoh milik teman sang mantan idol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait