Ji Sung dan Lee Bo Young Pakai Outfit Couple saat Pergi Kencan di Bioskop
Selebriti

Ji Sung dan Lee Bo Young sukses bikin fans iri saat movie date baru-baru ini. Pasangan selebriti tersebut memakai outfit couple dalam postingan terbaru mereka.

WowKeren - Ji Sung dan Lee Bo Young pergi kencan di bioskop untuk menonton film bersama. Pasangan ini mencuri perhatian lantaran memakai outfit couple saat sedang bersama.

Pada Senin (11/3), baik Ji Sung maupun Bo Young berbagi sekilas keseruan jalan-jalan mereka melalui akun Instagram. Meskipun fotonya sendiri-sendiri, pasangan ini mengambil gambar di lokasi sederhana.

Saat kencan, mereka mengenakan pakaian santai dengan topi dan celana jeans yang serasi. Mereka sama-sama memakai topi dengan tulisan “hide”.

Pada postingannya, Ji Sung memberikan caption sederhana berbunyi, “Movie Date.”

Jika dilihat dari waktu unggahan, Bo Young pergi kencan dengan Ji Sung sekalian reuni dengan para aktor “I Hear Your Voice”. Pasalnya, Bo Young makai outfit yang sama pada postingan setelahnya.


Ji Sung dan Lee Bo Young Pakai Outfit Couple saat Pergi Kencan di Bioskop

Source: Instagram

Usai pamer momen movie date, penggemar mengaku iri dengan hubungan Ji Sung dan Bo Young yang hangat. Meski sudah berumah tangga selama satu dekade, mereka tetap menunjukkan kasih sayang dengan hangat.

"Sepasang topi untuk berdua, movie date berdua, sungguh menyenangkan," kata salah satu netizen. "Kamu gemas sekali," sahut netizen lain. "Akhirnya topi ‘Hide’ kembali," imbuh yang lain.

" Movie date, topi kembaran, liburan yang menyenangkan. Terima kasih sudah berbagi," komentar seorang netizen. "Aku iri mereka sangat cantik memakai topi couple, dan aku penasaran apa yang kalian tonton," sambung netizen yang lain. "Semoga kalian menikmati filmnya," ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Sung dan Bo Young menikah sejak 2013 setelah mengonfirmasi hubungan mereka lima tahun sebelumnya. Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan pada Juni 2015 dan anak laki-laki pada Februari 2019. Keduanya bertemu dalam drama "Save The Last Dance for Me" pada 2004 silam.

Belum lama ini, Ji Sung dan Bo Young merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan pemotretan hingga syuting konten bersama. Selama menikah, keduanya cenderung terbuka soal menunjukkan kebersamaan keluarga meski hingga saat ini wajah anak-anak mereka masih menjadi privasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait