Ji Sung Disebut Mirip Detektif Conan kala Berperan di 'Connection'
Instagram /sbsdrama.official
TV

Aksi Ji Sung kala berperan sebagai detektif unit narkoba bernama Jang Jae Kyung disebut mirip karakter manga ternama, Detektif Conan. Cara promosi unik tim SBS pun jadi sorotan.

WowKeren - Meski hanya memiliki 14 episode, drama "Connection" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do berhasil menyita perhatian publik. Aksi Ji Sung kala berperan sebagai detektif unit narkoba bernama Jang Jae Kyung bahkan disebut mirip seperti karakter manga ternama, Detektif Conan.

Hal ini seakan dibenarkan oleh pihak SBS melalui unggahan Instagram pada Senin (17/6). Awalnya, akun SBS itu menampilkan potret Ji Sung yang diedit dengan dasi kupu-kupu dan kacamata hingga membuatnya mirip Conan.

Lagu latar yang diunggah pun tidak kalah menjadi sorotan. Terdengar lagu soundtrack yang biasa digunakan oleh Conan kala memecahkan kasus teka-teki misterius.

Sedangkan, cuplikan video selanjutnya menampilkan aksi Ji Sung kala beraksi sebagai detektif. Selain terlibat perkelahian, momen kala Jae Kyung dipromosikan hingga diculik juga ikut dipajang.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan tersebut banjir komentar netizen. Cara promosi unik tim SBS pun membuat netizen ikut terbawa suasana.

"Sampul fotonya? 🎀🤭 ," komentar salah satu netizen. "Drama detektif dari SBS tidak pernah gagal 👏🔥," puji netizen lain. "Lagu latarnya juga detektif conan 🤣," balas netizen lain. "Detective Jang Jae = Detective Conan 👏👏😂😂 " ungkap netizen lainnya. "Drama om jisung ga pernah gagal 😍 [sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, rating drama "Connection" menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan. Drama ini mengawali penayangan dengan rating 5,7 persen. Rating "Connection" terus mengalami kenaikan hingga menembus angka 9,4 persen di episode keenam. Nielsen Korea bahkan mencatat titik rating tertinggi mencapai 10 persen.

Jalan cerita "Connection" semakin membuat penonton penasaran. Drama yang tayang tiap hari Jumat dan Sabtu sekitar pukul 10 malam waktu setempat ini dijadwalkan tamat pada 6 Juli mendatang. Sebagai gantinya, akan ada drama "Good Partner" yang dibintangi oleh Jang Nara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait