Syahrini Kembali Picu Dugaan Hamil Buntut Postingan Sahabat
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Perubahan bentuk tubuh Syahrini di foto terbaru bersama sang suami, Reino Barack langsung menyita perhatian. Postingan sahabat Syahrini juga memicu dugaan hamil.

WowKeren - Syahrini belakangan dikabarkan tengah berbadan dua. Sayangnya, baik Syahrini maupun sang suami, Reino Barack belum buka suara soal kabar bahagia ini. Namun, aktivitas Syahrini di media sosial kerap menyita perhatian, seperti baru-baru ini saat ia membagikan foto baru ke Instagram bersama Reino.

Syahrini membagikan foto itu untuk edisi bulan Ramadan. Syahrini tampil cantik dengan dress panjang kuning dan jaket putih seraya menyelipkan doa baik di bulan Suci Ramadan.

Ramadan Mubarak Ramadan Kareem, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,” tulis Syahrini hari ini, Selasa (12/3).


Total ada 10 foto berbeda yang dibagikan oleh Syahrini. Namun, netter langsung salah fokus dengan slide keenam yang dibagikan oleh penyanyi dengan jargon “Sesuatu” itu. Pasalnya, Syahrini dinilai mengalami perubahan bentuk tubuh.

Bagian perut Syahrini juga nampak beda dari biasanya. Perut artis 43 tahun kelahiran Sukabumi itu nampak sedikit menonjol. Syahrini juga beberapa kali terlihat menutupi area perutnya dengan tas, pakaian dan tangannya sendiri.

Photo-INFO

Instagram

Dugaan Syahrini hamil makin ramai usai salah satu sahabatnya, Junita Liesar berbagi foto bersama. Postingan Junita langsung dipenuhi dengan komentar seputar kehamilan Syahrini. Media sosial Junita lah yang diserang buntut Syahrini menutup akses komentarnya.

Syr hamil ya kayaknya 😍, [sic!]” seru netter. “Rindu incesss... semoga kabar baik itu bhenar yahh😍, [sic!]” ujar netizen yang lain. “Spertiny Syahrini hamil ya kk…. Slamat incess Masyaallah tabarakallah smoga ibu dan anq sehat walafiat🤲, [sic!]” duga yang lainnya lagi. “Inces hamil ya??? Masya Allah bumilll sehat2, [sic!]” seloroh warganet. “Alhamdulillah hamill, [sic!]” imbuh netizen lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait