Ayu Ting Ting Beber Izin dari Sang Calon Suami Soal Nasib Karier Pasca Nikah
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Reaksi Lettu Muhammad Fardhana calon suami Ayu Ting Ting soal kelanjutan karier sang biduan setelah keduanya resmi menikah akhirnya terungkap. Seperti apa?

WowKeren - Ayu Ting Ting kabarnya akan segera menikah dengan sang calon suami yang memiliki pangkat Lettu Muhammad Fardhana usai melangsungkan lamaran. Usai dilamar, para fans mulai mempertanyakan nasib karier Ayu setelah menjadi Ibu Persit. Rupanya, Ayu kemungkinan masih akan berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Biduan asal Depok ini mengungkap izin dari sang calon suami usai sebelumnya diduga akan mundur sebagai penyanyi. Reaksi Lettu Fardhana itu diutarakan Ayu di podcast bersama sang sahabat, Ruben Onsu.

Ayu dan sang calon suami ternyata sudah membicarakan hal tersebut. Ayu mengklaim bahwa Lettu Fardhana masih akan mendukung kariernya. Karena itu, ibu satu anak ini kemungkinan masih akan bernyanyi meski kelak menjadi Ibu Persit.

”Ayu berarti sebelum itu, obrolan sama calon udah dong, karena kan banyak teman nih yang nikah terus nggak boleh sama suaminya berkarier, kan banyak tuh yang kayak gitu,” tanya Ruben Onsu. “Iya, tapi kalau dia sih enggak sih, InsyaAllah kayaknya masih support,” kata Ayu.


Namun, keaktifan Ayu di dunia hiburan sepertinya tak akan sebanyak seperti sekarang. Pasalnya, Ayu juga harus memprioritaskan suami dan keluarga barunya. Ia kemungkinan akan mulai mengurangi beberapa pekerjaan setelah menikah nanti.

Ayu sepertinya akan menolak pekerjaan sampai larut malam. Ia menyebut keluarga adalah nomor satu. Jawaban Ayu itu bak sudah bisa ditebak oleh Ruben yang mengaku memahami sifat sang sahabat.

”Tapi kan tetap ada batasannya juga gitu loh. Nggak yang full kayak tiap hari kerja gini sampai malam, itu kayaknya nggak mungkin juga. Kan loe tahu gue. Gue pasti akan mengutamakan,” terang Ayu.

”Gua tahu, makanya gue tahu loe,” timpal Ruben. “Nah ya gitu, jadi pasti akan mengutamakan keluarga nomor satu ya,” celetuk Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait