Sunghoon ENHYPEN Akhirnya Muncul usai BeLift Bungkam saat Dirinya Absen Event
Instagram/official_parksunghoon
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN akhirnya update kondisinya secara mandiri usai absen dari jadwal grup beberapa waktu terakhir karena sakit. BeLift selaku agensi terpantau bungkam perihal kondisi sang mantan figure skater.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN akhirnya mengabarkan kondisinya sendiri setelah beberapa hari hilang dari peredaran. Idol kelahiran 2002 itu dikabarkan sakit, tetapi BeLift selama ini bungkam soal kondisinya.

Pada Selasa (12/3) malam, Sunghoon muncul di Weverse untuk memberitahu fans yang sudah lama bertanya-tanya soal kabar sang idol. Mantan figure skater itu menjelaskan bahwa bekas perawatan giginya lebih sakit dari perkiraan, sehingga ia tidak bisa menyapa fans secara langsung.

“ENGENE, rasanya sudah lama sekali aku tidak bertemu kalian semua,” kata Sunghoon. “Ini lebih menyakitkan dari yang kukira, tapi sekarang aku sudah membaik.”

Selanjutnya, Sunghoon meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja. Ia pun meminta agar para penggemar tidak khawatir.

“Aku sudah lama ingin melihat ENGENE secepatnya… jangan terlalu khawatir tentangku, ENGENE! Sampai ketemu lagi~” pungkas Sunghoon.


Sunghoon ENHYPEN Akhirnya Muncul usai BeLift Bungkam saat Dirinya Absen Event

Source: Weverse

Usai Sunghoon membagikan kabar terbarunya, ENGENE bisa bernapas lega. Di saat bersamaan, mereka masih kesal dengan agensi yang memilih bungkam, padahal ada member yang terpaksa absen dari beberapa jadwal grup. Mereka pun berharap agar Sunghoon mendapat banyak istirahat agar bisa segera pulih.

"BeLift tidak bisa memberikan kita update yang semestinya jadi dia kabarin sendiri, aku kangen kamu," kata salah satu netizen. "Semoga kamu segera membaik dan enakan ya Hoonhoon, pukpuk [sic!]," sahut netizen lain.

"Jadi entah bagaimana kami benar, itu mungkin prosedur dan perawatan giginya dan dia masih dalam masa pemulihan.. setidaknya bahkan sebelum ketidakhadirannya dia bisa menyebutkannya selama siaran langsung dan itulah mengapa penting untuk tidak terlalu berasumsi juga," imbuh yang lain.

"Keknya beneran bengkak deh, makanya gak cuma bisa dengan ditahan sakitnya tapi dia gak bisa nunjukin muka juga," komentar seorang netizen. "Makasih sudah beri kami update, Sunghoon. Kami kangen kamu. Istirahatlah banyak-banyak, kami sayang padamu! Sampai jumpa ya," sambung netizen yang lain. "Kuharap dia mencurahkan waktunya untuk pemulihan," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN berhasil menjadi boy grup paling cepat yang mendulang 3 miliar streaming di Spotify. Mereka mendapatkan jumlah streaming tersebut hanya dalam 1.198 hari. Boy grup jebolan “I-Land” ini juga meraih 10 juta pendengar bulanan di aplikasi yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait