Calon Suami Ayu Ting Ting Mendadak Masuk Akun Gosip usai Wajah Disebut Plek Ketiplek Ayah Ojak
Instagram/sistawedding
Selebriti

Lettu Muhammad Fardhana alias Dhana jadi bahan perbincangan di akun gosip terkait fotonya dan Ayu Ting Ting. Rupanya, netter heboh membahas kemiripan wajah Dhana dengan calon ayah mertuanya, Abdul Rozak.

WowKeren - Sosok calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana, sedang dinas di wilayah Papua untuk pengamanan di tempat tersebut. Ia diperkirakan akan bertugas selama 9 bulanan.

Yang menarik, Dhana mendadak jadi bahan perbincangan dan masuk akun gosip. Usut punya usut, netter dibuat takjub dengan kemiripan wajah Dhana dan ayah Ayu, Abdul Rozak alias Ayah Ojak. Karena itu, netter menganggap ini pertanda Ayu dan Dhana berjodoh karena kemiripan sang calon suami dengan calon ayah mertua.

Instagram

Pacar Ayu Ting Ting Mirip Ayah Ojak

"Kirain sama ayah Ojak...mirip ayahnya...," tutur netter. "Wajah calon suami mirip ayahnya banget.Beneran jodoh ini❤️," kata netter. "Cakep banget, mirip ayah Ojak, Bismillah cocok," tutur netter.

Di sisi lain, ayah Ayu juga dulunya memiliki wajah tampan semasa muda. Pensiunan PNS itu juga selalu memancarkan aura positif dan dikenal sebagai sosok pria yang ramah serta murah senyum.

Instagram

Foto Masa Lalu Ayah Ojak


Terkait Dhana, ayah Ojak juga rupanya sudah memberikan restu. Ia juga menganggap Dhana seperti anaknya sendiri.

"Doain ya. Udah kayak anak sendiri," kata ayah Ojak. "Udah pasti yakin banget, karena anaknya baik, ibadahnya juga luar biasa. Alhamdulillah. Nggak nyangka, tapi ayah memang pengen punya mantu TNI."

Sama seperti ayah Ojak, ayah dari Dhana, Dharsyi Akib, juga ikut memberikan dukungan. Soal pernikahan, Dharsyi menyerahkan langsung pada Dhana dan Ayu.

"Tergantung mereka, kayaknya belum ya. Waktunya aja belum ditentuin. Untuk harinya saya belum dikasih tahu. Bisa saja mau tahun ini, mau tahun besok, itu keputusan mereka."," kata Dharsyi. "Kalau di TNI itukan memang ada ada tata caranya, untuk menikah itu, pasti ada aturannya, jadi harus diikuti."

Sementara itu, kakak dari Dhana, Deva Indah, juga sempat mengungkap nasihat bijak. Deva mengingatkan sang adik untuk berkomitmen serius jika memang ingin menikah.

"Kami sekeluarga mendukung apapun keputusan Dhana," kata Deva. "Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman. Saya kan anak tertua, Dhana kebanggaan kami. Apapun itu kami dukung. Rasa melepas pasti ada, kami sedih haru (melepas) dan bangga bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait