Ria Ricis Asyik Lakukan Pemotretan Epik Kala Transformasi Dirinya dari 2015 Hingga Kini Disorot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis lagi-lagi jadi perbincangan kala foto-foto dirinya dari 2015 hingga kini bertebaran di akun gosip. Disela-sela jadi perbincangan, Ria Ricis justru asyik melakukan pemotretan epik bersama sang putri.

WowKeren - Selain Atta Halilintar, Ria Ricis juga dikenal sebagai salah satu YouTuber sukses di Tanah Air. Namun sayangnya, perjalanan cinta Ricis tak semulus kariernya di dunia hiburan. Di usia pernikahan yang masih relatif muda, Ricis malah tengah hadapi perceraian dengan Teuku Ryan.

Meski begitu, Ricis terlihat tetap aktif bak enggan perlihatkan kegundahan hatinya. Ia malah asyik melakukan pemotretan super epik dengan fotografer ternama Ibu Kota langganan para selebriti. Hal ini terkuak melalui Instagram dari pihak fotografer itu sendiri.

Ricis tampil begitu mempesona kenakan gaun bernuansa putih kompak dengan putri kecilnya, Moana. Ricis pun berpose layaknya model profesional di depan kamera. Sesekali ia juga tampak menghibur Moana untuk menghasilkan pose epik.


Di tengah asyiknya melakukan pemotretan rupanya nama Ricis sedang disorot habis-habisan. Pasalnya, bertebaran di berbagai akun gosip Instagram transformasi Ricis dari tahun 2015 hingga saat ini. Perubahan wajah Ricis pun turut terpampang nyata.

Tahun ke tahun, paras Ricis dinilai semakin cantik meski adanya beberapa bentuk berbeda di bagian wajahnya. Netter tetap lemparkan pujian untuk Ricis seraya akui kecantikan yang dimilikinya sudah terlihat sejak awal kemunculannya.

Definisi cantikk dr lahir..g ada tanam ini ono apalagi smpe sulam alis kayak mbak L,,aurel dll pdhal mreka seumuran tp icis masii pegang teguh agama apalagi klow sulam alis itu jlas HARAMM [sic!],” komentar seorang netter. “Memang dasarnya cakep, cuman masuk tahun 2019 dagunya mulai lancip,” sahut yang lain. “2015 mirip banget sma saudari2 nya, pas 2019 mulai lancip yaah dagu nya. Tapi tetep cantik 😍 [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Ricis belum berikan tanggapan apapun terkait transformasi dirinya yang bertebaran di akun gosip. Begitu pula dengan reaksi netter yang singgung terkait perbedaan dagunya yang kian lancip.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait