Deddy Corbuzier Curi Perhatian kala Kunjungi Kantor Google
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Meski baru diunggah, postingan Deddy Corbuzier seketika mencuri perhatian netizen. Selain visual dan tinggi badannya, sosok Deddy juga menuai pujian lantaran dianggap begitu menginspirasi.

WowKeren - Unggahan terbaru Instagram Deddy Corbuzier pada Rabu (13/3) mendadak menyita perhatian publik. Pasalnya, ia diam-diam mengunjungi kantor situs pencarian ternama Google. Ia pun tampak ditemani beberapa pejabat lain.

Penampilan Deddy terlihat begitu gagah dan tampan. Mengenakan atasan kaus hitam dipadukan celana army, Deddy melengkapi penampilannya dengan topi. Sedangkan, beberapa orang lainnya tampil lebih formal dengan kemeja dan celana kain.

Lantas, mengapa Deddy tiba-tiba mengunjungi kantor Google? Sayangnya, belum diketahui pasti alasan Deddy mengunjungi kantor Google tersebut. Ia pun tidak memberikan penjelasan tentang kedatangannya ke sana.

Di bagian keterangan unggahannya, suami Sabrina Chairunnisa itu hanya memberikan caption singkat. "No Caption.. πŸ‘[sic!]," tulis Deddy.


Meski baru diunggah, postingan Deddy seketika mencuri perhatian netizen. Sosok Deddy bahkan menuai pujian lantaran dianggap begitu menginspirasi. Sedangkan, sebagian netizen lainnya malah dibuat salah fokus dengan visual dan tinggi badan Deddy.

"Om @mastercorbuzier masuk urutan manusia berpengaruh abad ini [sic!]," komentar pemilik akun @irfan***lian02. "Jangan jangan ntar pas buka Google ada tulisan di pojok atas 'powered by closethedoor' [sic!]," balas akun @biosk***ber. "Sheeeeesh Keren om, lanjut update ya ini ada project atau apa semoga dengan ini Indonesia bisa lebih bisa mengikuti perkembangan teknologi mulai dari ai dll [sic!]," timpal akun @thisi***di_k.

"Keren banget om, macho, makin ganteng, wkwkwk [sic!]," sahut akun @nd**d. "Ada yg lebih tinggi dari om dedπŸ˜‚ [sic!]," ungkap akun @rnmy***tup_. "Ternyata msih ada org yg lebih tinggi dari om Dedy yaπŸ˜€ [sic!]," tambah akun @jasma***i178.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait