Calon Suami Ayu Ting Ting Pamer Vibes Macho usai Tampil Brewok di Video Terbaru
Instagram/sistawedding
Selebriti

Lettu Muhammad Fardhana memancarkan wibawa layaknya leader saat tampil brewokan. Bertugas sebagai komandan kompi, calon suami Ayu Ting Ting menyerukan yel-yel penuh semangat bersama kawan-kawannya.

WowKeren - Sosok tunangan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana, kembali jadi sorotan usai video terbarunya viral di sosial media. Calon suami Ayu ini banjir pujian kala memakai seragam militer dan tampak brewokan.

Dalam video, Dhana pamer vibes macho ketika sedang bersama rekan satu tim. Sebagai komandan kompi tampak bersemangat menyerukan yel-yel diikuti kawan-kawannya. Tak cuma itu, calon ayah tiri Bilqis ini juga mencuri perhatian karena tampak brewokan. Netter pun menggoda Ayu bakal punya PR untuk mencukur brewok calon suaminya.

"Masya Allah,penjaga NKRI,Pemuda2 gagah berani,yg lainnya pd enak2 dirumah,kalian digodok dng alam yg terbuka,kena hujan,panas,terpisah dng yayang2 kalian.mksh pahlawan2 ku,anak2 pejuang negeri kita,smg kalian selalu,dan selalu dlm Lindungan Allah.Aamiin Yra," dukung netter. "Setelah ini Auto ke Salon😂ya Pak Dhana😍, Bismillahirrahmanirrahim semoga Lancar Sampai Hari H🙏," tutur netter. "Kumis nya ya ampun😂😂😂tenang klo udah sama teh lina mah di jamin kinclong lagi😍," ujar netter. "Kumis dan jenggot nya kayak nya nnti bakal di bawa teh ayu ke salon," ujar netter. "Pak Dhana paling bening," tutur netter.


Sebelumnya, Ayu juga sempat mengungkap kalau ia sudah siap menjadi istri tentara. Ia pun memohon doa agar diberi kelancaran dalam menjalani hubungannya dengan Dhana.

"Alhamdulillah sama yang ini cocok, jadi lanjut terus. Pokoknya yang terbaik lah, Alhamdulillah Allah menjawab doa-doa saya," ujar Ayu. "Mohon doanya. Nggak tahu juga, mungkin ini udah jalannya Allah aja. Waktunya Allah kasih, ya saya bersyukur."

Sementara itu, keseriusan Dhana juga sudah diungkap oleh sang ayah, Dharsyi Akib. Menurut Dharsyi, Dhana langsung minta izin melamar Ayu tak lama setelah keduanya diperkenalkan oleh orangtua.

"Saya akuin, ini yang ngenalin ibunya di rumah, pernah saya kenalin (ke orang lain), nggak bisa juga. Dia kenal Ayu ini orangnya, dia nggak mau pacaran, langsung melamar," kata Dharsyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait