Sepupu Tsania Marwa Dituding Tularkan Penyakit Seksual usai Paksa Tunangan Hubungan Badan
YouTube/Rasis Infotainment
Selebriti

Sepupu Tsania Marwa dituding melakukan kekerasan seksual dengan cara memaksa sang tunangan untuk melakukan hubungan badan. Hal itu membuat terduga korban mengalami trauma, depresi dan penyakit seksual menular.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga artis cantik Tsania Marwa. Sepupu Tsania yang berinisial, YA mendadak saja dituding melakukan kekerasan seksual dengan cara memaksa sang tunangan untuk berhubungan badan. Tuduhan itu disampaikan oleh pengacara terduga korban. Ironisnya, terduga korban mengalami penyakit seksual menular buntut kejadian tersebut.

”Telah terjadi kekerasan seksual yang dialami oleh klien saya, yang dilakukan oleh tunangannya, sekitar bulan November 2022, yaitu dipaksa untuk melakukan berhubungan badan oleh tunangannya sendiri. Padahal keduanya bertunangan itu jauh sebelum terjadinya kekerasan seksual di tanggal 21 Oktober 2022 dengan cara ta’aruf. Karena klien saya orang Arab dan tidak ada mengenal istilah pacar-pacaran. Jadi memang melangsungkan pertunangan, kemudian pada saat memaksa untuk melakukan hubungan seksual diiming-imingi akan dinikahi, sebenarnya klien saya ini sudah menolak. Tapi namanya laki-laki kalau maksa, lebih kuat kan tenaganya, sudah menolak dengan sekuat tenaga tapi dia tunangannya itu, yang kita inisial kan YA,” kata Alisa selaku kuasa hukum Shafira kepada media, Jumat (15/3).

Usai diduga memaksa melakukan hubungan badan, sepupu Tsania disebut meninggalkan korban begitu saja. Bahkan ia memutuskan hubungan mereka secara sepihak melalui pesan WhatsApp.

”Tiba-tiba setelah berlangsung satu tahun, dia memutuskan untuk meninggalkan dengan cara putus secara sepihak. Padahal waktu tunangan adalah secara kekeluargaan, keluarga besar tunangan dengan keluarga besar klien saya. Secara pisahnya dia mencerminkan laki-laki yang baik, yaitu melalui WhatsApp,” beber Alisa.


Photo-INFO

YouTube Rasis Infotainment

Menurut pemeriksaan dokter, Shafira mengalami penyakit seksual menular. Dokter menyatakan perempuan berkerudung itu tertular jamur dan mengalami peradangan di bagian organ vitalnya.

”Nah sekarang yang jadi masalah adalah klien saya setelah kejadian itu mengalami hal-hal yang sangat berat. Karena klien saya ini kan tidak pernah berhubungan dengan laki-laki mana pun, kecuali dengan tunangannya sendiri. Klien saya mengalami trauma berat, depresi dan klien saya juga sempat mengalami keputihan akhirnya diperiksa ke dokter setelah kejadian itu dan kata dokter menyampaikan bahwa ada indikasi penyakit seksual, ya menular, penyakit menular seksual, ada jamurnya, ada peradangannya, komplit di situ,” terang Alisa. “Jadi pengobatannya luar biasa dan klien saya baru tahu bahwa tunangannya itu tidak setia dan berhubungan dengan wanita lain.”

Pihak terduga korban membenarkan bahwa sosok terduga pelaku adalah kerabat dari Tsania Marwa. Ia bahkan memperlihatkan wajah dan foto terduga pelaku. ”Iya betul sekali (pelaku adalah kerabat dari salah satu artis). Dia adalah sepupu dari Tsania Marwa,” tandas kuasa hukum Shafira.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait