Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin Ortu Soda Siblings Kabarkan Proses Perceraian
Instagram/yoonj.lee
Selebriti

Setelah sempat dibantah, Lee Beom Soo akhirnya mengabarkan proses perceraiannya dengan Lee Yoon Jin sedang berlangsung. Padahal mereka baru memulai kehidupan baru dengan SoDa Siblings dari ‘The Return of Superman’ di Bali.

WowKeren - Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) dan Lee Yoon Jin mengabarkan tengah menempuh proses cerai. Orang tua Soeul dan Daeul alias SoDa Siblings dari “The Return of Superman” ini sebelumnya sempat membantah kabar perpisahan.

Pada Sabtu (16/3), Beom Soo melalui seorang perwakilan dari Y. ONE Entertainment memberikan update terkait kabar perceraian mereka. Pasangan yang sudah menikah selama 14 tahun itu dikonfirmasi sedang dalam proses perceraian.

“Memang benar bahwa Lee Beom Soo dan Lee Yun Jin sedang dalam mediasi perceraian,” kata perwakilan Y. ONE Entertaiment.

Berdasarkan laporan media setempat, Yoon Jin menggugat cerai Beom Soo saat rumor perpisahan mereka sedang hangat-hangatnya pada akhir tahun lalu. Tak mampu menemukan kesepakatan, sidang mediasi mereka akan segera dijadwalkan dalam waktu dekat.

Kini hidup terpisah, Yoon Jin tinggal di Bali bersama putri mereka yang kini sedang belajar di sekolah internasional di sana. Sedangkan Beom Soo bersama sang putra di Seoul.

Sebelum ini, Beom Soo dan Yoon Jin diterpa rumor cerai karena aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai.

Pada 17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”

Dalam unggahan itu, Yoon Jin menandai akun Beom Soo. Alhasil, Yoon Jin diserbu komentar yang mempertanyakan apa maksud dari postingan tersebut karena beberapa waktu terakhir keluarga ini terlihat adem-ayem.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait