Syahrini Unggah Doa Romantis untuk Suami di Tengah Kabar Miring Terkait Kehamilan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat diserang haters yang meragukan kehamilannya. Bersikap tegar, Syahrini justru mengunggah doa bijak terkait pernikahan hingga mengungkap harapan untuk sang suami, Reino Barack.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini disindir oleh haters. Ia rupanya dicurigai tak hamil lantaran tak membalas komentar MUA Bennu Sorumba yang menyebutnya bumil kesayangan.

Setelah sindiran haters, Syahrini memilih mengunggah pesan bijak. Alih-alih marah, Syahrini justru mengungkap doa haru nan romantis untuk sang suami, Reino Barack.

Instagram

Doa Syahrini Buat Pernikahan dan Suami

"Du'a for Rizq, Marriage and Blessings. My Lord, indeed I am, for whatever good You would send down to me, in need," demikian unggahan Syahrini. "Dua for my dear husband. This Dua is for woman to make for their husbands. Ya Allah Thank you for blessing me with a husband who allowed me to complete half of my dean. Please grant him good health. Both physically and mentally. Please keep him strong and firm in his good values, good habits and good faith. Please grant him success in anything he wants to achieve. Please make his work easy for him, simplify his task and allow him to never give up in anything."


Sebelumnya, Syahrini juga diterpa isu renggang dengan Reino hingga diduga mengedit foto agar terkesan mesra. Sejauh ini, Syahrini memilih bungkam dan mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Reino masih baik-baik saja.

Adapun, Reino dulunya pernah mengungkap alasannya menikah dengan Syahrini. Reino rupanya kagum dengan sikap Syahrini yang saleha dan selalu mendekatkan diri pada Allah.

"Sebenarnya kalau diurut alasan nomor satunya adalah kedekatan dengan Tuhan ya," ujar Reino. "Iya jadi paling terasa sejak awal sih itu sebenarnya. Kalau dalam hidup tentu because is personal life, bahwa saya ditemukan jodoh dan menikah dengan istri saya, itu pencapaian terbesar. Personal karena ini out of plan, ketemu dan benar-benar lebih mendekatkan lagi saya kepada Allah SWT dan agama saya, dan juga all of miracle of nature."

Sebaliknya, Syahrini juga mengagumi sosok Reino yang ternyata agamis. "Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya. Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja," seru Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait