Oki Setiana Dewi Ajak Ria Ricis Bukber Bareng di Tengah Kasus Perceraian Sang Adik
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Momen Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Oki Setiana Dewi untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Ia pun tampak mengajak serta sang adik, Ria Ricis, untuk berbuka puasa bersama.

WowKeren - Momen Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Oki Setiana Dewi untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Ia mengajak serta sang adik, Ria Ricis, untuk berbuka puasa. Sayangnya, Ricis tidak terlihat ditemani oleh suaminya, Teuku Ryan, maupun sang putri.

Dalam potret Instagram yang diunggah Oki pada Sabtu (16/3), Ricis tampak datang sendirian. Mengenakan gamis hitam, visual Ricis terlihat cantik memesona dengan hijab yang dikenakannya. Ia pun tertawa bahagia saat menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Berbeda dengan Ricis, Oki sendiri tampak ditemani suami dan anak-anaknya. Tidak kalah dari Ricis, Oki juga tampil anggun dan cantik dengan busana yang dikenakannya.

Melihat unggahan Oki, netizen sontak ramai berkomentar. Banyak netizen yang mendoakan agar Ricis dan Ryan bisa kembali rujuk. Sedangkan, sebagian lainnya memuji kekompakan keluarga Oki.

Oki Setiana Dewi Ajak Ria Ricis Buka Puasa Bersama di Tengah Kasus Perceraian Sang Adik

Instagram

Di sisi lain, Oki sendiri menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu ikut campur dengan urusan adik-adiknya. Ia mengaku ingin menghargai privasi adik-adiknya.

"Kalau dia enggak mau cerita ya aku enggak berhak menanyakan lebih dalam lagi, karena memang di situ bukan ranah aku lagi," ungkap Oki saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (15/3). "Karena setiap manusia pasti ada masalah masing-masing kan ya, jadi biar mereka yang mengurus masalahnya sendiri."

Sementara itu, Ricis dan Ryan resmi menikah sejak 12 November 2021 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Cut Raifa Aramoana. Meski sempat dipuji sebagai couple goals, rumah tangga Ricis dan Ryan kini terancam kandas di tengah jalan.

Setelah pengajuan gugatan cerai, Ricis dan Ryan kemudian menjalani sidang cerai perdana di Jakarta Selatan pada 19 Februari lalu dengan agenda mediasi. Meski Ryan berusaha mempertahankan rumah tangganya, Ricis tetap bersikeras untuk berpisah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait