Sunghoon Diduga Kena Pukul kala ENHYPEN Terjebak Kerumunan Fans
Instagram/official_parksunghoon
Selebriti

Melihat kondisi yang semakin tidak kondusif, Jay sempat berteriak agar ia dan member ENHYPEN lainnya mendapat ruang di tengah kerumunan fans. Petugas keamanan pun tampak kewalahan.

WowKeren - Pengalaman kurang menyenangkan baru saja dialami oleh para member ENHYPEN. Mereka terjebak dalam kerumunan fans hingga terdesak. Sunghoon bahkan diduga sampai kena pukul ponsel salah satu fans.

Awalnya, ENHYPEN berangkat dari bandara Gimpo menuju Shanghai pada Sabtu (16/3) untuk acara fan sign. Perjalanan pun berjalan lancar. Sunghoon yang baru-baru ini dalam kondisi tidak sehat pun ikut serta dalam perjalanan tersebut.

Namun, situasi berubah drastis kala mereka tiba di bandara Shanghai. Dari cuplikan video yang beredar, kerumunan fans tampak membeludak. Mereka saling berebut dan berusaha mendekati para member demi mengambil foto atau video. Pihak keamanan pun tampak kewalahan hingga beberapa fans berhasil maju ke depan berhadapan langsung dengan member.

Melihat kondisi yang semakin tidak kondusif, Jay sempat berteriak. Ia meminta agar para fans memberikan ruang bagi mereka. Apalagi, posisi para member ENHYPEN terlihat semakin terpojok berdiri dekat dinding.


ENHYPEN Terjebak Kerumunan Fans di Shangkai

X (Twitter)

Kondisi itu rupanya tidak membaik bahkan saat member ENHYPEN keluar bandara dan tiba di hotel. Kerumunan fans lagi-lagi terlihat. Mereka bahkan berlari mengejar kendaraan yang ditumpangi oleh para member. Dalam video lain yang beredar, Sunghoon bahkan diduga terkena pukulan ponsel salah satu penggemar.

Kejadian ini tak ayal membuat netizen serta para fans lainnya marah. Mereka juga menuntut agar pihak BE:LIFT Lab bisa mengambil tindakan tegas untuk melindungi member ENHYPEN.

"Ini adalah ruang bawah tanah hotel dan mereka masih di sana membuat kerumunan orang gil* dan bahkan tidak membiarkan para member keluar dari mobil. Perilaku macam apa ini, engene? Anda membuat mereka takut, biarkan mereka beristirahat dengan baik. TOLONG LINDUNGI ARTIS ANDA. @BELIFTLAB," kritik salah satu netizen. "Ini parah bgt sumpah [sic!]," sahut netizen lain.

"Mereka sudah memiliki pengawal, namun masalahnya adalah sasaeng terlalu keras kepala dan mereka tidak bisa mengatasinya, dan saya harap HYBE harus menyewa beberapa pengawal karena para sasaeng fans ini😢," balas netizen lain. "@BELIFTLAB TOLONG JAGA ARTISMU @ENHYPEN," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait