Lolly Tetap Beri Ucapan Selamat Ultah untuk Nikita Mirzani meski Tak Dianggap Anak
Instagram/nikita_mirzaniii
Selebriti

Tepat pada Minggu (17/3), Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Lolly rupanya masih tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibu.

WowKeren - Tepat pada Minggu (17/3), Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Lewat akun Instagram pribadinya, Nikita terlihat banyak mendapat ucapan selamat dari para keluarga, sahabat, dan teman-temannya. Lantas, bagaimana dengan Lolly, anak pertama Nikita yang kini tidak diakuinya hingga dicoret dari daftar ahli waris?

Lolly ternyata tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Nikita. Melalui unggahan InstaStory baru-baru ini, Lolly mengunggah foto sang ibu. Ia kemudian menuliskan caption manis. "Selamat ulang tahun mimi. semoga panjang umur, sehat selalu dan lancar rezeki. amin [sic!]," tulis Lolly.

Mendapat ucapan dari Lolly seperti itu, Nikita rupanya tetap bergeming. Ia hanya mengunggah ulang beberapa postingan sahabat.

Menariknya, Nikita justru mengunggah foto hadiah buket bunga mawar merah dalam vas mewah. Hadiah ini diduga berasal dari kekasih barunya. Seperti diketahui, belakangan ini Nikita disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan salah ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.


Nikita Mirzani Rayakan Ultah, Lolly Beri Ucapan Selamat meski Sudah Tak Dianggap Anak

InstaStory

Sementara itu, kepulangan Lolly ke Indonesia sempat menuai sensasi lantaran dia mengaku telah mengunjungi kediaman Nikita. Namun, ia tidak bertemu dengan ibunya. Menurut asisten Nikita, Mail Syahputra, Lolly memang ke rumah Nikita tapi tidak ditemui oleh seorang pun di sana.

"Tidak ada yang menerima guys, ingat tidak ada yang menerima. Bahkan, sampai ibunya sekalipun melihat batang hidungnya pun tidak. Ya ke rumah memang ke rumah, cuma jangan ngaku-ngaku kalau misalnya sudah baik-baik aja guys, jangan, enggak boleh," kata Mail belum lama ini. "Belum, ketemu Ami-nya gimana sih, lewat mimpi mungkin. Positive thinking saja bro mungkin lewat mimpi, biarin saja, biarin senang."

Meski kini tidak diakui oleh Nikita sebagai anak hingga dicoret dari ahli waris, Lolly menyebut dirinya sekarang bisa mandiri. Ia bahkan menyebut telah mampu menyewa apartemen sendiri dengan uangnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait