Desta Nonton Bareng Anak usai Menangis Didoakan Bersatu Lagi dengan Natasha Rizky
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta baru-baru ini menangis kala didoakan anaknya bersatu lagi dengan Natasha Rizky. Seakan tidak ingin membuat ketiga anaknya bersedih, Desta baru-baru ini mengajak mereka nobar di bioskop.

WowKeren - Desta belum lama merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Hadiah surat dari ketiga anaknya dengan Natasha Rizki rupanya menyentuh hati Desta. Ia pun sampai dibuat menangis.

Pasalnya, ketiga anak Desta menuliskan pesan menyentuh untuk sang ayah. Salah satu anak Desta bahkan mendoakan agar ibu dan ayahnya bisa cepat bersatu lagi.

"Ayah makasih ya udah kerja terus, kak Miskha seneng banget punya ayah kayak ayah. Kak Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you ayah [sic!]," tulis Miskha. "Selamat ulang tahun ayah, semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu, dan masuk surga. Aamiin [sic!]."

"Thank you for your hard work to be the best dad in the world. Happy birthday ayah, selamat ayah sudah sampai umur 47 tahun, semoga ayah selalu disayang Allah [sic!]," tulis Megumi. Gambar potret keluarga lengkap Desta pun ikut dipajang.


Desta Ajak Anak Nobar usai Dibuat Menangis kala Didoakan Rujuk Lagi dengan Natasha Rizky

InstaStory

Usai mendapat hadiah mengharukan dari anaknya, Desta baru-baru ini mengajak ketiga anaknya untuk menonton film bioskop bersama-sama. Lewat unggahan InstaStory miliknya, Desta tampak membagikan momen ketika sedang nonton film "Kungfu Panda 4" ditemani ketiga anaknya.

Meski baru keluar dari rumah sakit, Desta terlihat semringah dan tertawa bahagia saat merangkul anak-anaknya. Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Natasha ikut serta menonton atau tidak.

Meskipun sudah bercerai, hubungan Desta dan Natasha memang masih tetap baik. Natasha pun hanya memberikan jawaban bijak kala ditanya soal kemungkinan rujuk dengan Desta.

"Apapun itu entah itu dari Podcast, TikTok dan segala macamnya, doain saja ya yang terbaik. Kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga enggak tahu, jadi didoain saja," kata Natasha beberapa waktu lalu. "Pokoknya aku sama Desta tetap baik karena ada anak-anak."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait