Kim Soo Hyun Bikin Galau Fans kala Pajang Potret di Lokasi Syuting 'Queen of Tears'
Instagram/soohyun_k216
TV

Drama terbaru Kim Soo Hyun yang berjudul 'Queen of Tears' belakangan menjadi sorotan publik. Sebagai salah satu pemain, Soo Hyun sesekali memamerkan potret dirinya kala berada di lokasi syuting.

WowKeren - Drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won memulai awalnya dengan sangat baik. Tayang perdana pada Sabtu (9/3), rating "Queen of Tears" sukses melampaui drama sebelumnya, "Captivating the King".

Kelanjutan jalan cerita "Queen of Tears" pun semakin membuat fans penasaran. Seakan meningkatkan rasa penasaran fans, Soo Hyun baru-baru ini kembali mengunggah potret dirinya di lokasi syuting drama tersebut.

Dalam potret Instagram yang diunggahnya pada Minggu (17/3), Soo Hyun tampak berdiri memandangi pemandangan yang ada di depannya. Meski tidak berpose menghadap kamera, visual tampan Soo Hyun tetap terpancar keluar. Ia terlihat gagah dan tampan dengan busana yang dikenakannya.

Melihat unggahan Soo Hyun, fans seketika heboh dan memberikan beragam reaksi. Sebagian fans malah galau hingga mendoakan agar Soo Hyun dan Ji Won bisa melanjutkan kisah cinta mereka di dunia nyata.


"Apa aku harus nendang2 mesin fotokopi jg utk mencuri perhatianmu? 🥹 [sic!]," komentar akun @am***shf. "Punggung yg gaakan pernah jadi tulang punggungku 😢🩷 [sic!]," sahut akun @afif***ahz. "Nampak belakang terus. oh ya lupa, nampaknya tidak bisa di miliki😢 [sic!]," timpal akun @dob***ute.

"Walaupun punggung doang tapi keliatan cakep [sic!]," sahut akun @tribuan***ewi. "KALO SOOHYUN JODOH ORANG , JIWON JUGA ORANG PLEASE PLEASE KAWAL MEREKA SAMPE PELAMINAN [sic!]," ungkap akun @snna***ard. "Bang, konon katanya kalo nikah sama kim jiwon bakalan punya anak spek dewa dewi. Jadi tolong berjodohlah😭 [sic!]," tambah akun @tyag***inn.

Sementara itu, "Queen of Tears" menceritakan tentang kisah cinta antara pasangan suami istri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji-Won) yang tengah mengalami krisis. Hyun Woo bekerja sebagai legal manajer konglomerat Queens Group. Ia merupakan orang paling sukses yang berasal dari desa asalnya, Yongdu-ri, dan menjadi kebanggaan desa tersebut.

Sedangkan, Baek Hyun Woo merupakan putri dari keluarga konglomerat dan mengoperasikan Queens Group. Ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store. Dua kepribadian yang bertolak belakang ini pun menjadi daya tarik drama "Queen of Tears". Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 waktu setempat di tvN.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait