Istri Lee Beom Soo Pamerkan Lee Soul sang Putri Wakili Sekolah di Bali untuk MUN
Selebriti

Sementara Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin sedang dalam proses perceraian, istri sang aktor berbagi prestasi Lee Soul, sang kakak ‘Soda Siblings’ dari program ‘The Return of Superman’.

WowKeren - Saat ini, Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) dan istrinya, Lee Yoon Jin, sedang dalam proses perceraian. Di tengah kabar ini, Yoon Jin memamerkan sepak terjang putri mereka, Lee Soul saat mengikuti Model United Nation (MUN) di Malaysia.

Pada Minggu (17/3), Yoon Jin mengunggah beberapa video Soul sedang berpartisipasi dalam MUN untuk mewakili sekolahnya. Penerjemah cantik itu menunjukkan foto dan video Soul di MUN lewat postingan Instagram Story.

Istri Lee Beom Soo Pamerkan Lee Soul sang Putri Wakili Sekolah di Bali untuk MUN

Source: InstaStory

Rupanya, Soul mewakili Mont Kiara International School yang berbasis di Bali, Indonesia. Seperti diketahui, keluarga “SoDa Siblings” telah memulai kehidupan baru di Bali sejak akhir tahun 2003.

Dalam video unggahan Yoon Jin, Soul terlihat lancar berbicara dengan Bahasa Inggris. Tampilannya pun kini sudah berubah menjadi gadis remaja yang elegan.

Istri Lee Beom Soo Pamerkan Lee Soul sang Putri Wakili Sekolah di Bali untuk MUN

Source: InstaStory

Unggahan Yoon Jin itu menunjukkan betapa bangga dirinya kepada sang putri, yang diperlihatkan lewat tulisan berkata, “Keren banget.”

Sementara proses cerai masih berjalan, Yoon Jin tinggal di Bali dengan Soul. Kabarnya, anak kedua mereka, Lee Daul, ikut bersama dengan ayahnya untuk tinggal di Korea Selatan.

Sebelum ini, Beom Soo dan Yoon Jin diterpa rumor cerai karena aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai.

Pada 17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”

Dalam unggahan itu, Yoon Jin menandai akun Beom Soo. Alhasil, Yoon Jin diserbu komentar yang mempertanyakan apa maksud dari postingan tersebut karena beberapa waktu terakhir keluarga ini terlihat adem-ayem.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait