Kiky Saputri Kembali Kerja Seraya Pamer Senyum Ceria usai Alami Keguguran
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bagikan unggahan adem usai alami keguguran. Kali ini, Kiky Saputri tampak begitu senyum semringah kembali bekerja bertemu dengan rekan-rekannya.

WowKeren - Komika Kiky Saputri diketahui baru saja berikan kabar kurang sedap. Di kehamilan pertamanya, Kiky rupanya alami keguguran di usia kandungan 2,5 bulan. Tangis Kiky saat membagikan kisah pilu itu pun tak terbedung lagi.

Pasalnya, salah satu ovarium Kiky juga diangkat lantaran adanya kista yang tumbuh di luar rahim. Namun masa-masa sulit itu sudah mampu Kiky dan suami lewati, sehingga kini keduanya mampu menceritakan di hadapan publik.

Bahkan baru-baru ini Kiky sudah bagikan keceriaannya di sosial media. Terlihat dari unggahan terbaru Kiky di Instagram miliknya. Kiky pamerkan senyum semringah kembali bekerja. Ia bagikan foto-foto dengan rekan-rekan kerjanya bersama Hesti Purwadinata dan Ivan Gunawan alias Igun.

Alhamdulillah bisa kembali bekerja. Nonton aku ga guysss 16.28 di BERKAHNYA RAMADHAN @transtv_corp [sic!],” tulis Kiky Saputri dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Kiky tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut ikut bahagia menyaksikan senyum semringah Kiky. Selain itu, doa terbaik untuk Kiky pun tak lupa mereka sematkan.

Semangat kak kiky❤ smga apa yg hilang akan digantikan yang lebih baik oleh Allah [sic!],” komentar seorang netter. “@kikysaputrii berkah dan senang nek komenku di bales sama buguru..sehat2 nggeh bocil..hehe [sic!],” sambung yang lain. “Semangat ya ka kiki❤️ Semoga Allah ganti dengan kebahagiaan yg berkali-kali lipat buat kaka dan suami [sic!],” timpal lainnya.

Semangat ka @kikysaputrii semoga kedepan nya segera d beri hadiah terindah lagi Amiin [sic!],” tambah yang lain. “Barakallah ka Kiky, semoga Allah lindungi dimanapun dan kapanpun ka Kiky berada. Allah jaga dan beri kesehatan serta keselamatan selalu. Semangat ka🤗 [sic!],” seloroh lainnya. “Kiky semangat ya .. sehat selalu, ceria kembali, hibur kami terus [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait