Kim Soo Hyun Akui Adlibs Mabuk di 'Queen Of Tears' Dipersembahkan untuk Kim Ji Won
Naver
TV

'Queen Of Tears'sejauh ini baru menayangkan empat episode. Namun, episode terbaru drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini telah mencatat rating dua digit sebesar 13 persen.

WowKeren - "Queen Of Tears" mulai membagikan berbagai video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya memperlihatkan momen ketika Kim Soo Hyun mengakui bahwa adlibsnya dipersembahkan khusus untuk Kim Ji Won.

Video di balik layar memperlihatkan momen ketika Soo Hyun memantau hasil syuting adegan mabuk untuk episode perdana "Queen Of Tears". Saat itu, pemeran karakter Baek Hyun Woo ini membuat adlibs dialog, "Aku terlahir seperti ini. Apa yang bisa kulakukan?"

Ketika memantau hasil syutingnya, sutradara "Queen Of Tears" tertawa dan menggoda Soo Hyun. "Aku sudah tahu itu. Kamu memang mau melakukannya. Kamu melihat angle kamera untuk melakukan (adlibs) itu kan," ujar sutradara.

Soo Hyun dengan malu-malu mengatakan dirinya sengaja membuat adlibs yang dipersembahkan khusus untuk Ji Won. "Aku hanya ingin memberikan penghormatan untuk Ji Won," tutur Soo Hyun. "Sangat imut," sahut sutradara.


Kim Soo Hyun Akui Adlibsnya di \'Queen Of Tears\' Dipersembahkan Khusus untuk Kim Ji Won

Source: Instagram

Penggemar setia K-drama pastinya tahu kalau Soo Hyun meniru aegyo populer yang pernah ditampilkan Ji Won saat membintangi "Fight for My Way". Di drama itu, karakter Choi Ae Ra (Ji Won) dengan tingkah imutnya berkata, "Aku tidak berpura-pura cantik. Aku memang terlahir cantik."

Pengakuan Soo Hyun soal adlibsnya di "Queen Of Tears" yang dipersembahkan khusus untuk Ji Won ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. "Inilah alasan kenapa bayaran dia mahal sekali, karena peningkatannya sangat bagus!!![sic!]," tulis seorang warganet.

"Kok ada kepikiran gitu si, kim sooment emng beda[sic!]," tambah yang lain. "Oppa mabuk paling lucu di dunia kdrama[sic!]," sahut warganet lainnya. "Cieeee karena aegyonya Choi Aera atau Karena Kim Ji-won, Iya deh si paling Cuteeeeee[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Queen Of Tears" sejauh ini baru menayangkan empat episode. Namun, episode terbaru drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini telah mencatat rating dua digit sebesar 13 persen. Drama ini disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait