Atalarik Syah Pajang Foto Anak Pasca Tsania Marwa Dapat Dukungan Maia Estianty Cs
Instagram/ariksyach/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa mendapat dukungan dari sederet selebriti Tanah Air di tengah konflik dengan eks suami, Atalarik Syah. Beberapa artis yang mendukung Tsania itu, Maia Estianty, Nafa Urbach, Venna Melinda dan masih banyak lagi.

WowKeren - Konflik panjang antara Tsania Marwa dan eks suaminya, Atalarik Syah terkait hak asuh anak belakangan kembali memanas. Terbaru, Tsania diminta menjadi saksi dalam sidang Mahkamah Konstitusi Judicial Review terkait KUHP isi pasal 330. Di tengah ketidakadilan yang ia dapat, Tsania menerima banyak dukungan dari sederet selebriti Tanah Air.

Beberapa di antaranya adalah Maia Estianty, Nafa Urbach, Venna Melinda, Ririn Dwi Ariyanti, Kiki Farrel, Omar Daniel dan masih banyak lagi. Dukungan dari beberapa selebriti itu terlihat di kolom komentar postingan Instagram Tsania.

Mulanya, Tsania membagikan video kala ia berdiri di tengah sidang MK. Ia tampak cantik dengan setelan kemeja putih dan blazer hitam. Video Tsania dan semangatnya dalam mencari keadilan itu lantas mendapat dukungan dari sederet publik figur tersebut.

Jihad Fi Sabilillah 🙏❤️😭 #mengawalkonstitusi #pasal330kuhp,” tulis Tsania lewat akun Instagram pribadinya.


Lanjutkan Tsania !!!! THE BEST !!!!” seru Maia Estianty memberi semangat. “Semangat ya sister ❤,, semua akan indah pada waktu nya,” tulis Venna Melina memberi dukungan. “Gooo goo gooo wawaa all the besttt 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗 kamu pastiii bisaaaa, [sic!]” ungkap Nafa Urbach menyemangati dan mendukung Tsania. “Bismillah pasti Allah akan menolong awa yaaaa…,” kata Kiki berusaha menguatkan.

Photo-INFO

Instagram

Atalarik sendiri tak memberikan tanggapan soal banyaknya dukungan yang diterima oleh sang mantan istri. Sebaliknya, ia justru makin getol memperlihatkan kedekatan dengan kedua anaknya.

Lewat Story Instagram pribadinya, Atalarik memposting foto selfie-nya dengan sang putra dan putri bungsunya. Sayangnya, Atalarik menutupi wajah kedua anaknya dengan stiker.

Dari keterangan yang disematkan Atalarik, ia bangga lantaran kedua anaknya kuat berpuasa. Diperkirakan momen itu diambil saat Atalarik akan mengantar kedua anaknya pergi ke sekolah.

Alhamdulillah masih pada jaga puasanya anak ayah,” tulis Atalarik sembari membagikan foto bersama sang anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait