Istri Lee Beom Soo Luruskan Kesalahan Informasi Terkait Perceraian Mereka
Newsis
Selebriti

Orang tua SoDa Siblings, Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin, sedang menghadapi proses perceraian setelah 14 tahun menikah. Menangani proses cerai dari jarak jauh, ibu Soul dan Daul ini meluruskan kesalahan informasi dari media setempat.

WowKeren - Setelah 14 tahun menikah, Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) dan Lee Yoon Jin memutuskan bercerai. Soal perceraian dengan suaminya, ibu SoDa Siblings (Lee Soul dan Lee Daul) dari “The Return of Superman” ini memilih bersikap berhati-hati.

Pada Selasa (19/3), Yoon Jin merespons panggilan telepon outlet media OSEN. Istri Beom Soo itu mengaku berhati-hati dalam memberikan keterangannya terkait perceraian sambil klarifikasi kesalahan informasi soal perceraiannya.

“Aku berhati-hati (dalam membicarakan perceraian),” kata Yoon Jin. “Kurasa lebih tepat untuk membicarakan perceraian ini dengan kuasa hukumku.”

Soal sidang mediasi yang diadakan pada Senin (18/3), Yoon Jin diwakili oleh kuasa hukumnya dan tahu bahwa pihak Beom Soo juga tidak hadir. Penerjemah itu pun meluruskan kesalahan informasi yang sempat beredar.

“Saat ini, aku sedang ada di luar negeri, jadi yang datang perwakilan hukumku, tetapi aku tahu bahwa pihak satunya tidak hadir. Kurasa tentang tanggal mediasi berhasil diselesaikan adalah informasi yang salah,” ujar Yoon Jin.

Sementara proses cerai masih berjalan, Yoon Jin tinggal di Bali dengan Soul. Kabarnya, anak kedua mereka, Lee Daul, ikut bersama dengan ayahnya untuk tinggal di Korea Selatan.

Sebelum ini, Beom Soo dan Yoon Jin diterpa rumor cerai karena aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai.

Pada 17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”

Dalam unggahan itu, Yoon Jin menandai akun Beom Soo. Alhasil, Yoon Jin diserbu komentar yang mempertanyakan apa maksud dari postingan tersebut karena beberapa waktu terakhir keluarga ini terlihat adem-ayem.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait