Calon Ipar Ayu Ting Ting Umbar Kedekatan Dengan Bilqis Usai Enji Ingin Kenal Lettu Dhana
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Adik cantik Lettu Muhammad Fardhana asyik berburu takjil dengan Bilqis usai eks suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro disebut ingin mengenal sang kakak. Seperti apa?

WowKeren - Ayu Ting Ting digadang-gadang akan menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana tahun ini usai melangsungkan pertunangan. Belakangan terkuak reaksi eks suami Ayu, Enji Baskoro terkait pertunangan Ayu. Rupanya, Enji disebut ingin mengenal calon ayah sambung Bilqis.

Enji bahkan dikatakan bakal datang ke pernikahan kedua Ayu bila memang diundang. Ayu sendiri belum memberikan respons terkait reaksi Enji. Namun, kedekatan Bilqis dengan keluarga Lettu Fardhana mendadak jadi sorotan.

Adik cantik Lettu Fardhana, yakni Dinar Salsa diam-diam akrab dengan Bilqis. Keakraban keduanya dibuktikan saat Dinar ikut menemani Bilqis mencari takjil. Keduanya bersenang-senang layaknya bestie kala berburu hidangan takjil.

Kedekatan mereka bak menjadi bukti bahwa Bilqis sudah nyaman berada di dekat keluarga sang calon ayah sambung meski Ayu tak ikut menemani. Keluarga Lettu Fardhana juga nampak menyayangi Bilqis.


Photo-INFO

Keseruan Dinar Salsa saat mencari takjil dengan Bilqis

Reaksi Enji soal pertunangan Ayu sempat diutarakan oleh perwakilan kuasa hukum, Denny Karel. Denny menyebut Enji ikut senang mendapati Ayu telah bertemu dengan jodohnya. Sayangnya, belum ada komunikasi baik yang terjalin antara Enji dan Ayu meski pria berkepala plontos ingin bertemu dengan Bilqis.

”Dia (Enji) senang juga kalau Ayu punya jodoh, dia turut mendoakan, tidak ada masalah. Biar apa yang Ayu rencanakan saat ini bisa terlaksana. Mungkin ini waktu yang tepat, kita doain sama-sama,” tutur Denny Karel. “Insya Allah kalau diundang, Insya Allah juga pasti datang. Kalau Mas Enji nggak ada kegiatan di tempat lain kemungkinan. Tapi kan undangan kayaknya belum ke sana deh, tapi kemungkinan dilihat dari keseriusan kedua belah pihak kayaknya udah di atas 80 persen.”

”Dia kepengen banget (ketemu), namanya anak. Dia juga senang Bilqis punya ayah sambung, bisa terjalin komunikasi antara Enji dan (Dhana). Ada orang yang bisa diajak diskusi. Apalagi Bilqis sudah dewasa. InsyaAllah pola pikir bisa berubah. Saat ini komunikasi belum ada, mungkin belum waktunya,” pungkas Denny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait