Ayu Ting Ting Gercep Ungkap Cinta kala Calon Suami Bagikan Postingan Terbaru Curhat Soal Profesinya
Instagram/derazala
Selebriti

Ayu Ting Ting terciduk gercep meninggalkan komentar di unggahan terbaru Muhammad Fardhana. Ia bak isyaratkan berikan semangat pada calon suaminya usai curhat terkait profesinya sebagai seorang prajurit. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi asmara dari seorang selebriti menjadi perbincangan publik. Kali ini pedangdut Ayu Ting Ting belakangan santer jadi pusat perhatian usai dilamar oleh seorang TNI yakni Muhammad Fardhana. Bahkan Ayu dan Fardhana dikabarkan akan segera naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

Di tengah gonjang-ganjing pernikahan Ayu, sosial media keduanya pun tak luput dikulik. Baik Instagram Ayu atau Fardhana, seperti yang terlihat baru-baru ini. Lepas beberapa waktu tak bagikan postingan apapun, Fardhana kini akhirnya muncul kembali.

Ia pajang potretnya seorang diri kenakan seragam TNI berdiri depan sebuah danau. Lewat unggahan ini, Fardhana sekaligus curhat terkait profesinya sebagai seorang prajurit yang memang tidak muda dijalani. Namun ia tetap mencintai profesinya tersebut.

Tidak ada seorang pun yang menyukai Prajurit, sampai musuh berada di depan gerbang.Para pejuang menyembunyikan diri mereka di dalam Tuhan, dan menderita kesakitan dalam diam,” tulis Muhammad Fardhana dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

Terakhir, mereka tidak melepaskan apa yang mereka sukai, mereka menemukan cinta dalam apa yang mereka lakukan. Berteriaklah kepada semua Prajurit di luar sana, terima kasih atas pelayanan anda,” sambungnya lagi. Tak disangka, Ayu rupanya gercep berikan balasan. Ia tinggalkan emoji love bak isyaratkan berikan semangat dan dukungan.

Tak ayal, komentar Ayu itu langsung dikerumuni netter. Mereka sambut heboh seraya ungkap kegirangan menyaksikan interaksi mesra antara Ayu dan calon suaminya tersebut. Netter bak tak sabar ingin menyaksikan Ayu dan Fardhana naik ke pelaminan.

Pesona calon suami orang🔥 Menyalaaaa mas Dhana 😮 [sic!],” komentar seorang netter. “Waduuuuh bu ayu ...jd jenggotan dan tambah kuyuuuuuusssss Nahan rindu ya....? cie bu ayuuu [sic!],” seloroh lainnya. “Kirain siapa eh taunya calonnya @ayutingting92 🤭❤️ [sic!] tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait