Wajah Tunangan Ayu Ting Ting Dipuji Mirip Personil Dewa 19 usai Foto Brewokan Viral
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana, menuai decak kagum usai perdana pamer foto di sela-sela bertugas di Papua. Tampil brewokan, Dhana rupanya disebut mirip dengan salah satu personil band Dewa 19.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Lettu Muhammad Fardhana sempat update di akun Instagramnya. Ia pamer fotonya yang tampak macho brewokan di sela-sela bertugas di Papua hingga dipuji calon istrinya, Ayu Ting Ting.

"No one loves the Warrior, until the enemy is at the gates. Warriors hide themself in God, and suffer their pain in silence. Lastly they dont give up what they love, they find love in what they do. Shout out to all the Warriors out there, thank you for your service," tulis Dhana.

Tak lama, foto Dhana itu diupload ulang di akun fanbase hingga menuai pujian banyak pihak. Fans sempat menyamakan Dhana dengan sosok personil Dewa 19, Yuke Sampurna. Rupanya, fans menganggap Dhana mirip dengan bassist Dewa 19 itu lantaran memakai aksesoris slayer army di kepalanya.


"Om dana, brewokk euyyyy, mode satgas mode bringass yaa gaes . Selesai satgas otw pengajuan batalyon yaaa sm bu @ayutingting92," ujar netter. "Mirip personel dewa 19 yg gitaris," ujar yang lainnya. "Hehehe iya sekilas kayak yuke dewa 19, karena pakai slayer 😅," seru netter. "Tambah ganteng aja ayangnya Ayu," seru netter. "Kesan pertama .maco .gagah garang ..+ ganteng ...tp..klu di dpn istri pasti org nya lembut ..dan penuh kasih sayang," kata yang lainnya.

Masih terkait kisah asmara Dhana dan Ayu, pihak Enji Baskoro diwakili pengacaranya, Denny Karel, ikut memberikan pernyataan. Rupanya, Enji memberikan dukungan dan ingin kenal calon ayah sambung Bilqis tersebut.

"Dia (Enji) senang juga kalau Ayu punya jodoh, dia turut mendoakan, tidak ada masalah," seru Denny. "Dia juga senang Bilqis punya ayah sambung, bisa terjalin komunikasi antara Enji dan (Dhana). Ada orang yang bisa diajak diskusi. Apalagi Bilqis sudah dewasa. InsyaAllah pola pikir bisa berubah."

Menurut Denny, Enji juga tak akan keberatan datang ke pernikahan Ayu dan Dhana jika memang diundang. "Insya Allah kalau diundang, Insya Allah juga pasti datang. Kalau Mas Enji nggak ada kegiatan di tempat lain kemungkinan. Tapi kan undangan kayaknya belum ke sana deh, tapi kemungkinan dilihat dari keseriusan kedua belah pihak kayaknya udah di atas 80 persen," seru Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait