Amanda Manopo Pamer Body Goals Seksi ala Barbie Hidup
Instagram/rmanagement_88
Selebriti

Amanda Manopo sukses curi perhatian kala pamer foto terbaru ala Barbie. Postingan Amanda itu juga kembali memicu perjodohan dirinya dengan Arya Saloka.

WowKeren - Amanda Manopo mencuri perhatian dengan penampilan barunya. Ia baru-baru ini pamer style kece dengan body goal aduhai di sela-sela latihan selfie.

"First mirror selfie," tulis Amanda. Penampilan eks bintang "Ikatan Cinta" itu memang mempesona layaknya boneka Barbie. Amanda juga makin terlihat keren dengan rambut panjang blondenya bak artis bule.

Bersamaan dengan munculnya foto itu, netter pun ramai menyebut nama Arya Saloka. Banyak yang menggoda Arya kesengsem berat dengan penampilan baru Amanda.


"Cantik gini cwo mana yg ga mau ,,,,,pasti bnyak yg antri ,,,,orang yg dah d genggan cintanya ja takut pergi ,,,,iya kan pak kom @arya.saloka ,,,,,,kaya barbie hidup 💜💜🫰🫰😍😍," seru netter. "Buat masgan tahan ya sabar jgn ngedumel mnt cpt2 plg ntr barabe lg 😂," tutur netter. "Cantiknya kayak Barbie," kata yang lainnya. "Cantiknya kebangetan 💜, Barbie hidup nya Arjuna saloka 💚😍😘," seru netter.

Sejauh ini, Arya belum berkomentar apapun perihal postingan terbaru Amanda. Di sisi lain, hubungan Arya dan Amanda pernah diterawang oleh Denny Darko. Walau banyak yang mendukung, Denny menerawang jika Arya dan Amanda tak mungkin menikah.

"Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah," tutur Denny. "Untuk kalian semua yang masih berharap (Arya Saloka menikah dengan Amanda Manopo), saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah."

Meski begitu, Denny sempat memprediksi jika pernah ada ketertarikan antara Arya dan Amanda. Hanya saja, perasaan keduanya diramal tak berlanjut.

"Masa iya syuting sudah sekian lama, setiap hari di dalam satu lingkungan yang sama, di hotel yang sama, dengan adegan yang mesra, enggak terbawa ke alam bawah sadar dan tidak memiliki perasaan apapun, maka saya katakan masih bisa ada kemungkinan rasa itu ada," seru Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait