Kim Soo Hyun Bak Suami Takut Istri saat Main Game Promosi 'Queen of Tears'
Instagram/tvn_drama
TV

'Queen of Tears' menceritakan konflik dalam rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - tvN merilis video ketika keempat pemain utama "Queen of Tears" bermain jenga pada Jumat (22/3). Dalam video itu, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berada dalam satu tim. Sedangkan, Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon di tim lain.

Dalam permainan itu, Sung Hoon dan Dong Yeon pergerakan yang menyudutkan pasangan utama "Queen of Tears". Ji Won menatap Soo Hyun dengan ekspresi kesal. Kocaknya, Soo Hyun malah menunjukkan vibes seperti suami yang takut akan kemarahan istrinya.

Soo Hyun berusaha keras menenangkan Ji Won dan berkata, "Lakukan (mengambil jengga) tanpa menyentuh meja." Sung Hoon lantas menggoda sang aktris dengan mengatakan, "Aku tidak pernah melihat Ji Won begitu kesal seperti ini."

Ji Won berusaha meminta kesempatan lain untuk mengganti jengganya, tetapi dilarang oleh Sung Hoon. "Tolong berikan aku satu kesempatan lagi," ucap Ji Won. "Tidak boleh, kamu sudah menyentuhnya," jawab Sung Hoon. "Tidak. Oppa, aku belum menyentuhnya," ucap Ji Won.


Kim Soo Hyun Pancarkan Vibes Suami Takut Istri saat Main Game Promosi \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Tim Sung Hoon dan Dong Yeon akhirnya memberikan satu kesempatan lagi pada Ji Won. Soo Hyun mulai memberikan saran kepada Ji Won, tetapi sang aktris tetap saja membuat jengga itu roboh. Tim Soo Hyun dan Ji Won akhirnya menerima hukuman karena kalah.

Permainan jenga para pemain "Queen of Tears" ini langsung ramai menuai perhatian warganet. Banyak yang menggoda Soo Hyun benar-benar seperti suami takut istri seperti dalam alur drama mereka. "Suami suami takut istri wkwkwk[sic!]," tulis seorang netizen.

"Vibe Suami takut dimarahin istri masih kebawa ke real life, mbk jiwon lirikannmu berdamage sekali, pak su langsung nurut[sic!]," tambah yang lain. "Soohyun kaya tipe suami suami takut istri ya lucu pantesan peran hyunwoo mirip dia 93%[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" merupakan drama yang menceritakan konflik dalam rumah tangga Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won). Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam tvN serta Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait