Gaya Jennie BLACKPINK di 'Apartment 404' Bikin Teringat Maskot Iklan Obat Flu
Instagram/tvn_joy
TV

'Apartment 404' baru menghadirkan 4 episode. Namun, Jennie telah menunjukkan kemampuan luar biasa dengan beberapa kali membuat deduksi yang tepat untuk memecahkan misteri.

WowKeren - "Apartment 404" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/3). Jelang tayang, tim produksi merilis berbagai potret milik Jennie yang terlihat tampil imut. Menariknya, gaya member BLACKPINK itu justru membuat netizen teringat maskot klasik dari iklan obat flu.

Di berbagai foto terbaru "Apartment 404", Jennie tampak memakai penutup kepala hasil rajutan dan jaket kulit yang sama-sama berwarna merah. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga memakai dalaman sweater putih lengan panjang dan celana panjang jeans.

Begitu foto Jennie ini diposting, netizen Korea menjadi teringat dengan maskot klasik dari iklan obat flu yang dulu pernah viral saat pertama kali dirilis. "Dia harus menjadi model nyata untuk obat flu itu[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia tampak seperti karakter kartun[sic!]," tambah yang lain.

"Dia sangat menggemaskan haha, wajahnya juga sama seperti dia[sic!]," sahut netizen lainnya. "Jennie menjadi lebih menggemaskan ketika dia memiliki sesuatu di kepalanya[sic!]," imbuh lainnya. "Aku menjadi fansnya setelah menonton 'Apartment 404'[sic!]," lanjut netizen lain.


Gaya Jennie BLACKPINK di \'Apartment 404\' Bikin Teringat Maskot Iklan Obat Flu

Source: Naver

Di sisi lain, "Apartment 404" baru menghadirkan sebanyak 4 episode. Namun, Jennie telah menunjukkan kemampuan luar biasa dengan beberapa kali membuat deduksi yang tepat untuk memecahkan misteri. Jennie bahkan sudah dua kali menang di program itu.

Kemenangan pertama Jennie ada di episode kedua ketika sang idol berhasil menipu Lee Jung Ha dan Yoo Jae Seok yang merupakan rekan satu timnya. Kemenangan kedua Jennie muncul di episode 4 saat pelantun lagu "You & Me" itu mengembalikan uang yang didapatkannya secara ilegal.

Sementara itu, "Apartment 404" merupakan program di mana para member berusaha menguak misteri yang tersembunyi di sekitar apartemen. Karena latar misteri diambil dari kisah nyata, Yang Se Chan cs biasanya diajak kembali ke era tahun-tahun masa lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait