Gaya Jamet Kim Soo Hyun Kala Bintangi 'Kimchi Cheese Smile' Bikin Istigfar
Instagram/goldmedalist_official
TV

'Kimchi Cheese Smile' adalah drama debut Kim Soo Hyun dengan peran sebagai pemain pendukung. Dalam drama itu, sang aktor memerankan karakter sesuai nama aslinya.

WowKeren - Kim Soo Hyun sedang menuai perhatian publik atas drama terbarunya yang bertajuk "Queen of Tears". Warganet bahkan mengulik berbagai video lawas proyek akting sang aktor. Salah satunya ketika Soo Hyun membintangi "Kimchi Cheese Smile" pada 2007-2008 silam.

"Kimchi Cheese Smile" adalah drama debut Soo Hyun dengan peran sebagai pemain pendukung. Dalam drama itu, sang aktor memerankan karakter sesuai nama aslinya. Cuplikan video adegan memperlihatkan Soo Hyun sedang berinteraksi dengan Jang Ji Woo.

Video lawas Soo Hyun ini sukses membuat warganet istigfar terutama karena gaya rambut jamet sang aktor yang berbeda drastis dengan saat ini. "Astagfirullah, rambutnyaaaaaaaaa[sic!]," tulis seorang netizen. "Mana bajunya ijo jamet[sic!]," tambah yang lain.

"Astagfirullah, emang rambut bisa sepengaruh itu wkwkwk[sic!]," sahut netizen lainnya. "Maap kaya abang2 cuanki yg sering lewat depan rumah[sic!]," imbuh lainnya. "Ya Allah ngakak jamet sekali anda wkwk[sic!]," lanjut netizen lain.


Video Lawas Kim Soo Hyun Bintangi \'Kimchi Cheese Smile\' Bikin Istigfar

Source: X

Di sisi lain, Soo Hyun pernah mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki mimpi menjadi seorang aktor. Karena sang aktor sangat introvert, ibunya khawatir dan mendaftarkan Soo Hyun ke sekolah akting. Soo Hyun akhirnya tertarik untuk mendalami dunia akting.

Soo Hyun bahkan menghabiskan 4 tahun untuk masuk ke jurusan teater dan film di Universitas Chung-Ang. "Setelah mulai berakting, aku menyiapkan drama dan bersiap untuk masuk universitas. Rasanya seperti dievaluasi untuk pertama kalinya," ujarnya.

Kini, Soo Hyun termasuk dalam jajaran aktor kelas A dengan bayaran tertinggi di Korea. Sang aktor dikatakan memberikan penampilan yang sebanding dengan angka bayarannya. Soo Hyun selalu totalitas dan tidak jarang melakukan adlibs yang berakhir viral.

Sementara itu, drama "Queen of Tears" yang dibintangi Soo Hyun baru menayangkan sebanyak 4 episode. Akan tetapi, ratingnya sudah menembus angka 12,9 persen. Kesuksesan drama tvN ini tak lepas dari akting luar biasa Soo Hyun sebagai pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait