Ayu Ting Ting Perdana Foto Bareng 3 Kakak Cantik Lettu Fardhana bak Sister Goals
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali membuktikan kalau dirinya sudah direstui oleh seluruh keluarga calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana. Ia pun mengungkap kedekatannya dengan ketiga kakak dari Dhana.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini menghadiri acara buka bersama antara keluarganya dan keluarga sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana. Di momen spesial itu, Ayu juga bertemu dengan ketiga kakak cantik dari Dhana yakni Deva Indah, Arin dan Daza.

Tak cuma itu, Ayu dan kakak tertua Dhana, Deva, bak sehati. Keduanya ternyata saling repost foto kebersamaan di momen buka puasa bersama.

Instagram

Ayu Ting Ting dan Deva Indah Saling Pamer Foto Akur

Kedekatan Ayu dengan ketiga calon kakak iparnya itu menuai pujian dari netizen. Tak sedikit yang memuji kekompakan Ayu bersama keluarga dari calon suaminya itu.


"Masyaallah Tabarakallah, Bahagia bgt liatnyaa... 😍😍," kata fans. "Baru kali ini liat ayu punya pasangan denget banget ma keluarga besar calonnya..langgeng terus teh ayu ma mas dhana❤️❤️," terang netter.

Sebelumnya, Deva juga sudah buka suara terkait hubungan sang adik dan Ayu. Deva membeberkan keseriusan Dhana untuk melamar Ayu dan memberikan nasihat buat sang adik terkait pernikahan.

"Papa saya tidak pernah menjodohkan. Adik saya yang meminta restu. Papa saya mendukung seluruh keputusan Dana selama itu yang terbaik. Sebelumnya Papa tidak kenal, tapi diberitahu oleh Dhana, jadi apapun itu kita dukung, kalau sudah pilihannya yang dipertanggungjawabkan masing-masing," ujar Deva. "Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana."

Deva juga mengingatkan soal risiko memiliki anggota keluarga abdi negara. "Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman," seru Deva.

Sementara itu, sosok cantik Deva juga sempat disorot soal masa lalunya yang berprestasi. Ia merupakan finalis Miss Indonesia 2006 mewakili Jawa Barat dan sempat menembus posisi 15 besar. Deva juga sempat lolos babak semifinalis ajang Pemilihan Abang-None Jakarta dan ikut ajang Miss Jawa Barat 2006. Selain prestasi itu, lulusan S1 FH dan S2 Hukum Bisnis di Universitas Padjajaran Bandung tersebut juga memiliki profesi penting yakni sebagai hakim.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait