Musik

I'LL-IT akhirnya debut dengan merilis video musik 'Magnetic' pada Senin (25/3). Minju mewakili grupnya memberi jawaban soal konsep grupnya yang dinilai mirip seperti dua seniornya di HYBE.

WowKeren - I'LL-IT adalah girl grup ketiga yang berada di bawah naungan HYBE. Pada hari ini, Senin (25/3), I'LL-IT resmi memulai debutnya dengan merilis mini album yang bertajuk "SUPER REAL ME". Mereka sekaligus merilis video musik untuk lagu utama pada album tersebut, yakni "Magnetic".

Melihat konsep video musik "Magnetic", tak sedikit netizen yang menyamakan I'LL-IT dengan NewJeans. Meski tidak secara keseluruhan, tapi ada hal-hal yang menurut netter sama di antara keduanya.

Menanggapi hal tersebut, Minju mewakili I'LL-IT menegaskan bahwa grupnya berbeda dengan NewJeans maupun LE SSERAFIM. Minju mengatakan bahwa mereka menampilkan sisi yang berbeda dari dua seniornya itu.

"Aku terlalu tenggelam dalam momen apa pun. Aku akan menunjukkan sisiku yang terlalu tenggelam di atas panggung dan diriku yang sebenarnya di luar panggung," ungkap Minju dalam showcase pers di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul.


Saat ditanya apakah I'LL-IT merasakan tekanan untuk dipanggil "putri bungsu HYBE", Minju sekali lagi mengambil mikrofon atas nama tim. Ia berkata, "Aku tahu betul bahwa ada banyak orang (di HYBE) yang dapat saya tiru dan bekerja keras untuk kami. Aku akan melakukan tugasku dengan baik untuk memenuhi harapan para penggemar."

"Magnetic" sendiri adalah lagu yang menonjol karena liriknya yang membandingkan kepercayaan diri yang jujur dari seorang gadis remaja yang berlari menuju kekasihnya. Mereka menggambarkan kecepatan penuh tersebut layaknya sebuah magnet, mengekspresikan ketertarikan super dan melodi ritmis yang mewujudkan kegembiraan hati.

Wonhee memperkenalkan lagu ini sebagai sebuah lagu yang bercirikan melodi menarik yang tidak ada habisnya. Moka menambahkan, "Intinya adalah tarian magnet di mana kalian membuat tiang 'N' dan tiang 'S' dengan jari kalian lalu melepasnya." Minju menekankan, "Aku memasukkan sisi unik dan jenakaku ke dalam koreografi."

Para penggemar pun agaknya setuju dengan pernyataan Minju cs. Di mana lagu "Magnetic" ini memiliki nuansa musik yang ceria dan nyaman didengarkan, serta tarian yang lucu dan penuh kepercayaan diri. Siapa pun yang mendengar lagu ini akan dengan mudah mengingatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait