Mantan Asisten Kuliti Hubungan Aden Wong dan Tisya Erni usai Dipecat Gegara Black Magic
YouTube/Feni Rose Official/Tisya Erni Official
Selebriti

Mantan Asisten Aden Wong, Davina, dipecat karena dituding berniat mengirim black magic pada eks bosnya dan Tisya Erni. Davina lantas membeberkan intensitas hubungan Aden dan Tisya yang seolah tak pernah terpisahkan itu.

WowKeren - Davina eks asisten Aden Wong blak-blakan membongkar hubungan eks bosnya dan Tisya Erni. Menurut Davina, Aden dan Tisya yang menjabat sebagai special assistant itu selalu terlihat bersama jika ia datang ke apartemen.

"Apartemen itu sudah ada, ditempati sama bapak dan aku memang lihat setiap datang ke sana ada sekretaris lainnya, special assistant (Tisya Erni). Jadi bu Amy (Amy BMJ) sama bapak tukeran tempat karena aku sudah memberikan beberapa rekomendasi, tidak ada yang cocok, akhirnya bapak mutusin ya udah ini ajalah," kata Davina pada Feni Rose. "Jadi tukeran, dari rumah utama pindah ke apartemen, pindahnya setelah apartemen. Yang di apartemen pindah ke rumah, setiap ke rumah utama ada bapak, special assistant ada, semua sih seluruh keluarga. Setiap aku datang pagi, setiap aku pulang masih ada (TE)."


Davina juga mengungkit kembali alasan dirinya dipecat karena dituding mengirim black magic untuk meneror Aden dan TE. Ia pun kembali menyangkal keras atas tuduhan itu.

"Keberatan (dituduh melakukan black magic). Kalau mau pecat pecat aja, bilang aja nggak cocok. Kenapa harus menyebarkan berita tidak baik," seru Davina. "21 Januari datang ke rumah, mecat, ngomongin masalah black magic. Orang agensi nanya masalah black magic. Katanya aku naruh di makanan, katanya aku melakukan black magic untuk nyingkirin perempuan itu (TE) supaya aku dinikahin. Kenapa aku mau orang yang tidak bisa megang komitmen, untuk nikahi aku, (dibilang mau membunuh Aden-TE). Kalau kau (Aden) mati, siapa yang bayar aku?"

Tak cuma itu, Davina membahas soal dirinya memang sempat ada firasat bakal disingkirkan setelah melihat sikap dari TE. Davina mengakui jika TE seolah tak nyaman dengan kehadirannya.

"Feeling udah ada, karena hubungan terakhir saya dengan (TE) sudah tidak bagus, tidak pernah ngobrol," ujar Davina. "Karena mungkin ada ketidaknyamanan dari dia karena ada pekerjaan yang harusnya banyak dia lakukan jadi dioper ke aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait