Wanita Indigo Muncul Di Akun Suami Icha Annisa, Viral Wajah Kusut Tisya Erni - Topik Pagi
Instagram/ichaannisafaradila/YouTube/Tisya Erni Offici
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari berita kematian Stevianne Agnecya. Di mana, muncul wanita indigo di akun media sosial suami Icha Annisa Faradila sebelum Stevie meninggal dunia. Icha adalah sosok yang dituding mengirim santet ke Stevie. Kedua yang tak kalah menarik datang dari foto Tisya Erni yang mendadak viral di tengah polemik dengan Amy BMJ warga negara Korea.

Ketiga, kembali datang dari keluarga Stevie, yakni sang kakak kandung yang mengungkap kondisi terkini ibunda mereka usai putri bungsu kesayangannya meninggal dunia. Terakhir, muncul sosok baru mendadak jadi artis di tengah ramainya kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Ramalan Wanita Indigo Di Akun Suami Icha Annisa Sebelum Stevie Agnecya Meninggal Bikin Merinding

Photo-INFO

Instagram

Icha Annisa Faradila hingga kini masih terseret isu menyantet Stevianne Agnecya hingga meninggal. Di tengah rumor mengejutkan itu, jejak digital postingan suami Icha, Zengga, juga ikut jadi sorotan. Rupanya, netter dibuat merinding kala seorang wanita indigo bernama Sandra Aulia Brule mengungkap prediksi terkait salah satu anak Icha dan Zengga.

Tak menyebut detil, postingan Sandra ini banjir komentar karena ditulis 10 minggu sebelum Stevie wafat. "Anak yg tengah. Sy melihat sesuatu," seru Sandra. "@sandraauliabrule kamu komen 10 minggu yg lalu mbk," ujar netter. "Apa yang dilihatnya,serem," kata netter. "Njir anak indihomeπŸ—Ώbtw liat apa mbk? Penasaran w njir wkwk," ujar netter.

"Mohon maaf lahir bathin untuk temans yg berbaik hati penasaran. Kebetulan munculnya di bukan ramadhan. Sy sdg berpuasa.πŸ™πŸ»Saya ga bole menjawab. Tdk bole ilmu itu dipublikasikan atau mnt tarif. Saya diam saja. Sepandai2nya org ilmu batin itu yg ga di publish. Kecuali udh sakit kena. Baru dtg ber obat ke yg punya kelebihan," ujar Sandra.

2. Viral Penampakan Wajah Kusut Tisya Erni Bak Lelah Urus Suami Amy BMJ Dan 4 Anak

Photo-INFO

Instagram

Tisya Erni hingga kini tak memperlihatkan keberadaannya pasca dituding merebut Aden Wong dari WNA Korea, Amy BMJ. Saat ini, Tisya diduga masih bersama Aden yang berada di luar negeri pasca insiden rebutan anak dengan Amy. Di tengah permasalahan yang terjadi, beredar foto Tisya yang terlihat beda.

Biasa glowing dan sumringah, foto Tisya yang muncul di akun gosip lambe_danu ini malah terlihat beda. Wajah Tisya seolah kusut dan mengisyaratkan kelelahan. Netter menduga Tisya kerepotan mengurus Aden dan keempat anak pria tersebut.


"Capek ngurus anak 4 ama bpaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Muka nya emak2 banget yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Udah gak kebeli make up ya apa capek ngurus 4 anak berikut bapak nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata yang lainnya. "Kan itu laki pelit ya...yg pegang duit dia semua, si Amy kan gak pegang uang katanya. Si lakinya gak mau rugiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

3. Kakak Kandung Bongkar Kondisi Pilu Ibu Stevie Agnecya Pasca Putri Kesayangan Meninggal

Photo-INFO

Instagram

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya masih menyisakan duka yang begitu dalam untuk pihak keluarga, tak terkecuali sang ibu kandung. Kini, kakak perempuan kandung Stevie, Christin Widjaja membongkar kondisi pilu sang ibu pasca putri bungsu kesayangannya meninggal dunia.

Kakak Stevie menyebut hati sang ibu kini masih hancur selepas kepergian Stevie. Apalagi, Stevie disebut sebagai putri yang paling disayangi oleh sang ibu. Tak cuma ibu, Christin selaku kakak dan saudara kandung yang lain juga merasa sangat terpukul akan kepergian Stevie.

”Tidak ada ibu yang baik - baik saja ketika kehilangan seorang anak, hatinya hancur sehancur - hancurnya saat mengetahui anak yang dia paling paling dia sayang, pergi meninggalkannya untuk selamanya,” tulis Christin lewat akun Instagram-nya, Rabu (27/3). β€œHal yg paling menyakitkan juga ketika kehilangan saudara kandung. Karena kamu telah menemani kami dari kecil, tumbuh bersama, bermain bersama, bertengkar, tertawa & sedih bersama. Seketika hati ini hancur melihatmu tertidur lelap dalam keabadian. 😭😭😭. Blood is thicker than water. Love u Tepi. Mama, Koko Tepen, Ci itin, Ci Ching2, Ci Ling2.”

Kakak Stevie berharap sang ibu senantiasa diberikan kekuatan. Ia menyebut sang ibu saat ini masih terpukul dan sedih atas kepergian putri bungsu kesayangannya. Namun, Christin dan saudaranya yang lain berjanji akan merawat ibu mereka selepas kepergian Stevie.

4. Sosok Tak Terduga Mendadak Jadi Artis Di Tengah Kabar Kencan Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol

Photo-INFO

Naver

Kisah asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol belakangan ramai diperbincangkan publik. Secara mengejutkan, muncul sosok artis baru di tengah berita kencan tersebut. Sosok ini bak menjadi bintang bersinar dan mencuri perhatian.

Rupanya, sosok itu adalah Kangswe, seekor anjing lucuyang pernah menjadi bahan meme di unggahan So Hee kala ia membantah menjadi orang ketiga di antara Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. Dalam meme tersebut, anjing tersebut tampak memegang sebuah pisau. Belakangan diketahui bahwa Kangswe mulai diadopsi pada tahun 2009 lalu. Saat ini, anjing berbulu putih itu diperkirakan sudah berusia 15-17 tahun.

Pemilik Kangswe pun baru-baru ini mengungkap perasaannya usai sang anjing menjadi viral. Ia berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan ketertarikan mereka pada anjing kesayangannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait