Rachel Vennya Pamer Beli Apartemen Mewah usai Minta Maaf Gegara Tuding Okin Telantarkan Kucing
Instagram/rachelvennya/okintph
Selebriti

Rachel Vennya memilih fokus pada kehidupannya dan pamer pembelian apartemen mewah. Sebelumnya, Rachel sudah minta maaf usai tuding Okin menelantarkan kucing langka.

WowKeren - Rachel Vennya berusaha pamer vibes positif usai bikin geger di sosial media. Ia agaknya memilih fokus pada kehidupannya alih-alih memperpanjang masalah dengan eks suaminya, Niko Al Hakim alias Okin.

Dalam postingan terbaru, terkuak jika Rachel baru membeli apartemen mewah. Ia pun memamerkan kondisi apartemen yang baru ia beli tersebut.

"Alhamdulillah my first unit apartment ever ๐Ÿฅนโœจ," kata Rachel. Sejumlah pihak pun memberikan dukungan pada Rachel. Banyak yang takjub dengan kekayaan Rachel meski ia berstatus sebagai single parent.

"Dia bener bener invest buat anak anaknya dan masa tua nya, kalau kalau nanti seandainya instagram dan tiktok hilang, dia udh punya tabungan banyak. Lalu punya anak 2 dan rachel pasti mau pol pol an dalam pendidikan anak jd wajar aja sih dia punya duit invest tanah, invest rumah, apart dll dll.... Dia begini juga berkat banyak hujatan, yg ngehujat banyak, banyak juga pahala ama rezeki yg chel dapetin. Yg ngehujat cuma dapet dosa nya doang. Hehehhee... Mari kita aamiin kan, semoga rezeki nya menular.. aamiin," seru netter. "Baru siyok, ternyata rumah lama nya kepemilikan buna. Ditambah lagi villa villa di bandung. Rumah segede gaban yg ditempatin. Sekarang beli apartement mewah. Kalkulator ku pun tak sanggup menghitung angka nya ๐Ÿ˜ญ," tutur netter. "Ini baru bun namanya "janda bukan sembarang janda"๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," seru yang lainnya.


Sebelumnya, Rachel bikin geger kala menyindir Okin soal kondisi kucing memprihatinkan. Padahal kucing bernama Nala itu merupakan jenis kucing hutan langka yang harganya bisa mencapai ratusan juta. Akibat sindiran Rachel, kekasih Okin, Regina Phoenix, juga kena hujat. Okin lantas mengklarifikasi kalau Nala sedang sakit dan bantah menelantarkan peliharaannya itu.

"Nala memang lagi sakit, kena virus. Setiap harinya dijaga oleh animal keeper & diberi asupan taurine dari burung dara (nutriale food) sesuai dengan kebutuhannya," kata Okin. "Hanya sejak jumat dalam pantauan dokter karena sakit dan tid dirawat dulu dirumah beberapa hari untuk observasi dan untuk tindakan lebih lanjut. doain ya cepet sembuh."

Instagram

Rachel Minta Maaf usai Regina Pacar Okin Ikut Dihujat

Tak lama, Rachel juga meminta maaf atas kegaduhan akibat curhatannya. Ia juga meminta Regina tak dikaitkan dalam masalah ini.

"Hallo temen temen aku dapat info bahwa ternyata Nala emang lagi sakit & dalam perawatan dokter dadi hadi jumat. Karena tadi lihatnya panik jadi aku bawa untuk penanganan lebih lanjut. Terima kasih dan mohon doanya ya maaf bikin kegaduhan," seru Rachel. "Tapi kalau aku boleh saran, keep Egin out of it ya. Dia enggak tahu apa-apa dan bukan salah dia juga. Aku enggak pernah mau dia dihujat, aku selalu support dia di luar sosmed, maupun di sosmed, aku berteman baik sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait