Rachel Vennya Nyesek Bagikan Kabar Meninggalnya Kucing yang Diduga Ditelantarkan Okin
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya sempat merescue kucing bernama Nala bersama binatang peliharaan lainnya yang sempat diduga ditelantarkan oleh Okin. Sayangnya, Rachel mengabarkan jika kucing tersebut telah meninggal dunia.

WowKeren - Rachel Vennya sempat menyelamatkan kucing hutan langka Caracal yang diduga sempat ditelantarkan oleh Niko Al Hakim alias Okin. Mengalami sakit, kucing bernama Nala itu rupanya sudah meninggal dunia usai diselamatkan oleh Rachel.

"Bersama ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Jagat Satwa Nusantara untuk membantu memberikan perawatan satwa (Nala dan Muezza) yang dititipkan kepada kami," demikian surat dari pihak yang dipercaya Rachel untuk merawat Nala dan Muezza. "Berkenaan dengan hal tersebut, kami bermaksud untuk menyampaikan laporan perkembangan perawatan Muezza dan kabar duka terkait dengan kondisi Nala (terlampir). Kami dari Jagat Satwa Nusantara mengucapkan turut berdukacita mendalam atas kehilangan Nala. kasih. Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih."

Twitter

Rachel Vennya Ungkap Meninggalnya Kucing yang Diduga Ditelantarkan Okin

Rachel pun nyesek dan mendoakan yang terbaik. Ia berharap Nala sudah tak kesakitan lagi.

"Innalillahi, semoga Nala bahagia disana dan tidak merasakan kesakitan lagi. Terimakasih Nala Berikut surat yang diberikan kepada saya & sejumlah bukti bahwa kami sudah berusaha semampu kami," tulis Rachel.


Postingan Rachel di akun eksklusif ini diungkap akun Twitter kochengfs. Netter pun bersimpati pada Nala dan mengecam Okin.

"Sampe kurus gepeng bgt gini anjinggg, okin k**t**l. manusia paling jahat lo an**ng," seru netter. "NALAAAA😿😿 OKINNN LO SMOGA DPT KARMA YG SETIMPAAALL AAMIIN SI PALING PLAYING VICTIM GUE GEDEKK BGT SM LO SUNEO, INI LO GA INGET NALA SM MUEZZA PERNAH SELUCU INI TP LO BUAT SAMPE BEGITU ANJRIT," kata netter. "Padahal kelihatannya si Nala ini penyayang banget, eh ketemu sm ni monster. Fly high Nala, udah ga tersiksa lagi kamu 😔😔😔," tutur netter.

Sebelumnya, Okin membela diri jika kucing peliharaannya sakit karena virus. Ia pun memohon doa agar kucingnya itu segera sembuh.

Setelah Okin buka suara, Rachel juga sempat meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Ia merasa tak enak karena pacar Okin, Regina Phoenix, jadi ikut terseret dalam masalah ini.

"Hallo temen temen aku dapat info bahwa ternyata Nala emang lagi sakit & dalam perawatan dokter dari hadi jumat. Karena tadi lihatnya panik jadi aku bawa untuk penanganan lebih lanjut. Terima kasih dan mohon doanya ya maaf bikin kegaduhan," seru Rachel. "Tapi kalau aku boleh saran, keep Egin out of it ya. Dia enggak tahu apa-apa dan bukan salah dia juga. Aku enggak pernah mau dia dihujat, aku selalu support dia di luar sosmed, maupun di sosmed, aku berteman baik sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait