Pesona Abidzar Al Ghifari Bersanding dengan Giorgino Abraham Serta Adipati Dolken Ramai Disorot
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari bagikan beberapa fotonya seorang diri sekaligus kebersamaannya dengan rekan artis lainnya kala syuting film terbarunya. Pesona Abidzar Al Ghifari pun langsung ramai disorot kala bersanding dengan Giorgino Abraham dan Adipati Dolken

WowKeren - Putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yakni Abidzar Al-Ghifari tak jarang mendapatkan sorotan dari publik. Pasalnya, Abidzar sendiri juga selami dunia hiburan sebagai seorang aktor.

Kendati demikian, keberadaan Abidzar tak jarang mencuri perhatian termasuk unggahan-unggahan di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Abidzar pajang beberapa foto kecenya mulai dari seorang diri sampai mejeng ganteng bareng rekan-rekan artis.

Pada slide pertama, ia sekedar pajang fotonya seorang diri. Lalu pada slide kedua dan ketiga barulah ia perlihatkan kebersamaannya dengan para rekan artis yang miliki pamor tak kalah tinggi di dunia hiburan yakni Giorgino Abraham dan Adipati Dolken serta Arbani Yasiz.

Keempat pria kece ini tampil kompak kenakan setelan jas. Usut punya usut, mereka akan beradu akting dalam sebuah film. “Run? Problem? Not me,” tulis Abidzar Al Ghifari dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Sontak saja postingan Abidzar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang singgung pesona Abidzar kala bersanding dengan Girogino dan Adipati. Netter menilai pesona Abidzar tak kalah bersinar sekalipun jejer dengan aktor-aktor berparas rupawan. Di sisi lain tak sedikit pula kaum hawa yang malah ngaku-ngaku Abidzar cs sebagai mantan kekasihnya hingga pasangannya.

Aku juga gak ngerti kenapa mantan-mantanku bisa akur gini, jd jangan pd nanya yaaa netijen [sic1],” komentar seorang netter. “Masyaallah biiiiiiiiiiiiii jalur langit macet ini mah [sic!],” sahut yang lain. “Slide k 2,kagak nahan itu mantan aku akur bgt sama kmu sayang 😂 [sic!],” timpal lainnya.

Buset bisa munduran dikit ga bi, ganteng nya kelewatan tuh 😮 [sic!],” tambah yang lain. “Anjirrrr cogan semuaaa, susah milih ini mahhh😂 tp aku tetep abi sih yaa gada obat hahaha [sic!],” seloroh lainnya. “OMG Abiiii aku gak bisa milih klo gini wkwkwk tp teteap km di hati sih yaa hihi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait