Kartika Putri Wanti-Wanti Bahaya Salah Sebut Nama Orang di Tengah Hebohnya Hujatan untuk Dewi Sandra
Instagram
Selebriti

Kartika Putri turut isyaratkan berikan tanggapan terkait hebohnya netizen yang salah sasaran hujat Dewi Sandra usai suami Sandra Dewi terlibat korupsi timah. Lewat unggahan ini, Kartika Putri beri wanti-wanti bahayanya salah sebut nama orang.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Kartika Putri atau biasa disapa Karput tak ketinggalan untuk ikuti berbagai hal yang tengah viral diperbincangkan publik. Seperti belakangan ini, kala dunia hiburan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai suami Sandra Dewi yakni Harvey Moeis terlibat kasus korupsi timah dan ditetapkan sebagai tersangka.

Anehnya, netizen malah salah sasaran serbu lapak penyanyi cantik yang kini sudah berhijrah yaitu Dewi Sandra. Mereka dengan brutal tinggalkan komentar-komentar negatif di lapak Dewi Sandra seraya sindir mengenai suaminya yang korupsi. Padahal kedua orang tersebut jelas berbeda.

Hebohnya hujatan yang hujani Dewi Sandra membuat Karput isyaratkan beri tanggapan. Ia memajang fotonya sendiri yang disandingkan dengan sebuah brand kue dengan nama mirip dengan dirinya. Lewat unggahan ini pula, Karput selipkan wanti-wanti bahayanya salah sebut nama orang yang bisa berujung fatal.

SALAH NAMA ITU FATAL LOH MEN TEMEN!!! 🙈🙈🙈 KLO NAMA KEBALIK AJA UDAH BEDA ORANG!! Nah selama ini bertahun tahun aku sering banget di panggil Kartika Sari,, sampe baru kemarin banget aku dipanggil Kartika Sari.. padahal KARTIKA PUTRI😭😭😭 meskipun aku mirip dengan pisang bolen tapi percaya lah aku ga berasa coklat ataupun keju.. aku lebih ke rasa asem [sic!],” tulis Kartika Putri.


Photo-INFO

Instagram

Semoga kita bisa tetap fokus dan saya ingat kita tetap kuat.. Salah satu cara untuk menjaga daya ingat dan melatih fokus adalah Membaca,, apalagi membaca Alquran.. Biar ga salah sebut apalagi salah orang kaann jadi nya malu dan bisa melukai hati sesama🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Lidah gampang berucap, tangan gampang mengetik.. tp dosa sulit dihapus… biasakan berucap baik dan mengetik hal yang baik.. semoga kita bisa menjaga diri dari dosa sekecil apapun🙏🏻 aamiin🤲🏻🤲🏻🤲🏻 [sic!],” sambungnya lagi.

Sementara itu, Dewi Sandra sendiri sudah sempat berikan tanggapan terkait serbuan netizen yang salah sasaran. Ia tak menggebu-gebu apalagi luapkan dengan emosi, Dewi Sandra justru tanggapi dengan adem.

Sedangkan sejauh ini Sandra Dewi tampak masih tak aktif di sosial media. Bahkan ia memilih untuk menutup kolom komentar di unggahan-unggahannya sejak suami ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru