Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus setelah 5 Minggu Go Public
Instagram/katarinabluu/cjes.tagram
Selebriti

Karina aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan putus hanya lima pekan setelah keduanya dibocorkan Dispatch hingga memutuskan go public. Menurut laporan TenAsia, pasangan ini menerima banyak komentar jahat.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook. Setelah dikonfirmasi pacaran dan go public, pasangan ini dirumorkan putus.

Pada Selasa (2/4), outlet media setempat TenAsia mengabarkan bahwa Karina dan Jae Wook telah mengakhiri hubungan mereka. Pasangan ini putus setelah lima pekan go public.

Lebih lanjut, Karina dan Jae Wook dikatakan sama-sama menderita karena komentar jahat yang menyerang hubungan romantis mereka. Keduanya terluka secara mental dan emosional karena komentar negatif yang berkembang menjadi rasa bersalah kepada para penggemar.

Seperti diketahui, Karina sempat meminta maaf karena telah mendapatkan serangan berupa komentar jahat hingga ke aplikasi Dear U. Bubble. Padahal lapak tersebut adalah ruang eksklusif antara penggemar dan artis untuk berkomunikasi.

Terkait laporan ini, agensi Jae Wook memberikan konfirmasi yang berbunyi, “Aktor Lee Jae Wook memutuskan untuk mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada pekerjaannya yang sedang ia syuting. Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung.”


“Mereka akan menyapa penggemarnya dengan aktivitas baik melalui jalurnya masing-masing di masa depan. Tolong tunjukkan minat dan dukungan anda,” lanjut C-JeS Studio.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Beberapa saat setelah dikonfirmasi kencan, Karina terancam diboikot oleh sebagian penggemar hingga memposting permintaan maaf untuk fans. Ia pun membuat penampilan publik perdananya setelah kencan dalam promosi brand Kloud Krush beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Jae Wook tengah disibukkan dengan drama “The Impossible Heir” yang tayang sejak 28 Februari lalu. Dalam drama ini, ia memerankan tokoh utama bersama dengan Lee Jun Young dan Hong Su Zu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait