Jeon Somi Turunkan Harga Produk Kosmetiknya usai Diprotes Kemahalan
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi baru saja merilis brand kosmetik GLYF dengan produk highlighter palet. Setelah sempat diprotes kemahalan, pelantun ‘Fast Forward’ itu menurunkan harga produknya.

WowKeren - Jeon Somi telah menurunkan harga produk kosmetiknya setelah menuai protes. Mantan member IOI itu sedang disibukkan dengan peluncuran brand make-up GLYF.

Sebelumnya, Somi mendapat reaksi beragam usai mengungkap produk kosmetik berupa highlighter palette seharga 43 ribu won (sekitar Rp500 ribu). Kini, pelantun “Fast Forward” itu telah menurunkan harganya menjadi 34,4 ribu won (sekitar Rp404 ribu).

Keputusan Somi menurunkan harga GLYF ini diduga gara-gara mendengar kritik soal produk highlighter palet yang dianggap kemahalan. Apalagi, produk itu datang dengan kemasan sederhana berupa tutup plastik bening.

Selain soal harga, kualitas produk Somi ini juga menjadi pembicaraan. Dengan harga segitu, beberapa netizen yang sudah mencobanya merasa itu seperti produk pada kisaran harga 20 ribu won (sekitar Rp236 ribu). Banyak netizen yang berpendapat bahwa mereka lebih baik menabung untuk DIOR daripada membeli produk dari selebriti.


Jeon Somi Turunkan Harga Produk Kosmetiknya usai Diprotes Kemahalan

Source: instiz

Meskipun highlighter Somi sudah turun harga, beberapa netizen masih menganggapnya kemahalan. Namun, mereka yakin akan tetap ada penggemar atau orang yang cukup kaya untuk mengeluarkan uang demi GLYF.

"Mereka bahkan mendapat diskon 20 persen setelah peluncuran. Kamu tidak perlu membelinya jika tidak mau," kata salah satu netizen. "Pada dasarnya kamu dapat membelinya dari Dior dengan harga tersebut," sahut netizen lain. "Jika kamu tidak menyukainya, jangan membelinya ada anak-anak kaya yang akan membelinya daripada kamu," imbuh yang lain.

"Jika aku jadi kamu, aku akan menghemat uangku dan membeli DIOR," komentar seorang netizen. "Aku lebih memilih DIOR. Aku menggunakannya dan itu cantik," sambung netizen yang lain. " Harganya 34.000 saat dijual. Dan tidak ada pengiriman!," ujar lainnya.

Sementara itu, Somi beberapa waktu terakhir menjadi sorotan karena beberapa aksinya di media sosial. Setelah sempat menuai geram karena pamer minum kopi Starbucks yang sedang diboikot, Somi kembali dikritik karena foto kontroversialnya bersama dengan Chaeyoung TWICE dalam rangka tradisi April Mop mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait