Lisa BLACKPINK Pamer OOTD Mirip Foto Kencan dengan Frederic Arnault di Jepang
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault yang diduga pacarnya sedang berjalan-jalan di Jepang. Lisa diketahui sedang sibuk dengan aktivitas individu mengerjakan album hingga syuting.

WowKeren - Lisa BLACKPINK baru-baru ini berbagi banyak momen lewat unggahan Instagram. Di salah satu foto unggahannya, pelantun "MONEY" itu pamer OOTD mirip dengan foto kencan diduga dirinya dan Frederic Arnault yang beredar di internet.

Pada Selasa (2/4), Lisa membagikan beberapa foto melalui postingan feeds Instagram. Salah satunya, Lisa sedang terlihat berpose di dinding kaca yang menampilkan pemandangan malam lengkap dengan latar belakang Tokyo Tower di Jepang.

Lisa BLACKPINK Pamer OOTD Mirip Foto Kencan dengan Frederic Arnault di Jepang

Source: X

Dari penampilannya, Lisa mengenakan jaket hitam panjang di luar dress berwarna hijau. Jaket yang dikenakan Lisa ini ternyata sama dengan yang digunakan dalam foto kencannya bersama Frederic Arnault. Sehingga, Lisa diduga mengekspos sendiri momen pacaran bersama anak konglomerat LVMH.

Pada saat yang hampir bersamaan, beredar foto Lisa dan Frederic sedang jalan-jalan di Jepang. Lisa berjalan di belakang Frederic sambil mengenakan mantel yang hangat.

Lisa BLACKPINK Pamer OOTD Mirip Foto Kencan dengan Frederic Arnault di Jepang

Source: Instagram


Selain bukti dari pihak Lisa, Frederic juga kedapatan berada di Jepang. Dalam sebuah foto yang beredar, Frederic bersama dengan rekan kerjanya sedang menyusuri jalanan Jepang.

Sementara itu, Lisa masih terus digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa." Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya.

Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.a permanen di Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait