Visual Bae Suzy Ramai Diperbincangkan Gara-Gara Dinilai Berbeda
Instagram/skuukzky
Selebriti

Bae Suzy baru-baru ini melakukan photocall salah satu produk minuman. Namun, perhatian netizen seketika tertuju pada visual mantan kekasih Lee Min Ho itu. Penampakan visual Suzy dinilai berubah drastis.

WowKeren - Selain kemampuan aktingnya, Bae Suzy juga dikenal berkat paras cantiknya. Tidak heran jika ada banyak orang yang menyukai mantan kekasih Lee Min Ho itu. Buktinya, hingga kini akun Instagram pribadi Suzy sudah diikuti lebih dari 19,8 juta followers.

Sesekali Suzy memamerkan aktivitasnya melalui akun tersebut. Seperti yang terlihat dalam unggahan Suzy pada Rabu (3/4). Ia tampak melakukan photocall dengan salah satu produk minuman.

Visual Suzy terlihat cantik memesona dengan busana serba putih yang dikenakannya. Mengenakan riasan wajah natural, penampilan Suzy makin terlihat anggun lantaran ia menggerai rambut panjang indahnya.

Wanita kelahiran 10 Oktober 1994 ini pun melakukan berbagai macam pose di depan kamera. Mulai dari memegang gelas berisi minuman, melakukan love sign, hingga melambaikan tangan ke arah kamera. Senyum manis Suzy pun tidak lepas dari bibirnya.


Beberapa potret Suzy ini pun sempat diunggah oleh akun Korea Dispatch. Tak ayal, beragam respons disampaikan oleh netizen. Namun, sebagian netizen menilai jika visual Suzy kali ini terlihat berbeda.

"Wajahnya terlihat sangat berbeda," tulis salah satu netizen. "Aku juga merasakan hal yang sama. Mungkin ini Suzy yang lain, bukan Bae Suzy 😂," sahut netizen lain. "Mungkin karena ia tidak menunjukkan giginya ketika tersenyum," balas netizen lainnya. "Bagian mata Suzy bisa mengubah penampilannya tergantung makeup," timpal netizen lain.

Kendati demikian, pujian demi pujian ramai ditujukan untuk Suzy. Mereka mengaku terpesona dengan paras cantik Suzy.

"Udah orang ny putih pakai baju putih behh double kill ❤️ [sic]," puji salah satu netizen. "Jirrr sekalinya muncul langsung gempar dunia ku ❤🔥 [sic!]," ungkap netizen lain. "Dari depan dari kiri dari kanan dari samping tetap cantik aja 🔥🔥🔥[sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait