Selera Cowok Member TWICE Jadi Bahan Gosip usai Jihyo dan Chaeyoung Terungkap Pacaran
X/JYPETWICE
Selebriti

Setelah diterpa kabar kencan Jihyo dengan Yun Sung Bin dan Chaeyoung dengan Zion T, selera cowok member TWICE menjadi bahan pembicaraan netizen di forum online.

WowKeren - Setelah Chaeyoung diberitakan kencan menyusul Jihyo, selera cowok TWICE jadi bahan gosip netizen. Para member yang kencan secara terbuka dianggap punya selera konsisten.

Pada Kamis (3/4), Chaeyoung diungkap pacaran dengan penyanyi Zion T. Tak lama kemudian, mereka berdua dikonfrimasi kencan oleh JYP Entertainemntl. Respons ini berebeda dari Jihyo yang terungkap kencan dengan atlet Yun Sung Bin. Kabar mereka kencan disebut sebagai urusan pribadi.

Segera setelah kencan Chaeyoung dikonfirmasi dan terungkap tidak lama setelah Jihyo, pilihan laki-laki member TWICE memicu tanda tanya di sebuah postingan forum Nate Pann.

Selera Cowok Member TWICE Jadi Bahan Gosip usai Jihyo dan Chaeyoung Terungkap Pacaran

Source: Nate Pann

Dalam foto itu, terungkap beberapa wajah pria yang pernah pacaran atau diduga pacaran dengan member TWICE. Dalam foto itu, tampak sosok artis tato Chimhwasa (Jung Sung Hyun) mantan Chaeyoung diunggah bersama dan langsung menjadi bahan gosip.

Sedangkan perpindahan dari Kang Daniel beberapa waktu lalu ke Sung Bin, Jihyo juga dianggap punya selera konsisten karena baik Daniel dan Sung Bin sama-sama manly serta punya kelopak mata tunggal.


Selanjutnya, ada foto Kim Heechul Super Junior yang adalah mantan Momo. Namun, mereka bingung karena ada BamBam GOT7 di postingan yang entah apa tujuannya itu.

Selera Cowok Member TWICE Jadi Bahan Gosip usai Jihyo dan Chaeyoung Terungkap Pacaran

Source: X

"Chaeyoung jelas punya tipe yang konsisten," kata salah satu netizen. "Setidaknya ini bisa dibilang selera mereka patut dipertanyakan," sahut netizen lain. "Sayang, Kang Daniel dan cowok baru Jihyo nggak jelek dan bahkan Heechul pun tampan kok. Masalahnya cuma di kepribadian," imbuh yang lain.

"Dia suka cowok yang kurus dan kelihatan sakit… dia bilang sendiri kok," komentar seorang netizen. "Mending gini daripada berurusan sama fangirl gila yang juga mencintai oppa tampan mereka," sambung netizen yang lain. "Bambam tuh kelihatan paling cakep tapi dia bukan mantan pacar betulan HAHAHA," ujar lainnya.

Seperti yang dikomentari netizen, Chaeyoung memang pernah mengungkap bahwa tipe idealnya seperti orang sakit-sakitan. Ia memberi contoh jika menyukai pria kurus seperti Timothee Chalamet.

Sementara itu, Chaeyoung dan Zion T sudah resmi berkencan serta sudah dikonfirmasi agensi. Pasangan ini ternyata sudah pacaran selama enam bulan sebelum terungkap seperti sekarang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait