Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol Kembali Disatukan Agensi pasca Putus
Instagram/hyeri_0609/cjes.tagram
Selebriti

Usai putus, Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol kembali disatukan oleh agensi yang menggabungkan diri. Sepasang mantan kekasih itu sempat berada di pusaran kontroversi ‘Transit Love’ bersama Han So Hee.

WowKeren - Meskipun sudah putus, Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol masih disatukan dengan agensi mereka yang bergabung. Keduanya akan menjadi partner agensi setelah sempat terlibat kontroversi “Transit Love” yang juga melibatkan Han So Hee.

Pada Jumat (5/4), media setempat melaporkan bahwa C-JeS telah mengakusisi 100 persen saham Creative Group ING. Untuk mewujudkan kerja sama, C-JeS menggelontorkan dana sebesar 1,3 miliar won (sekitar Rp15 miliar). Lewat kerja sama ini, mereka berharap konsolidasi manajemen antara dua perusahaan dan artisnya.

Seperti diketahui, C-JeS adalah agensi dengan banyak artis. Selain Ryu, ada pula Ra Mi Ran, Oh Dal Su, Gummy hingga Lee Jae Wook.

Di sisi lain, Creative Group ING saat ini hanya punya satu artis. Agensi itu memiliki Hyeri sebagai satu-satunya artis yang bernaung di bawah manajemen tersebut.


Sementara itu, Hyeri dan Jun Yeol sempat terlibat situasi panas beberapa waktu lalu. Mantan pasangan yang sudah putus sejak November 2023 ini kembali disorot usai Jun Yeol terciduk kencan dengan So Hee di Hawaii.

Pada bulan Maret lalu, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Kedua agensi sempat membantah hubungan asmara mereka, tetapi rumor tak kunjung padam.

Kemudian, rumor itu makin membara usai Hyeri mengunggah foto Hawaii mengatakan “Lucu” dalam InstaStory hingga memunculkan dugaan Jun Yeol selingkuh. Aksi Hyeri pun ditanggapi keras oleh So Hee dengan menegaskan bahwa dirinya tidak merebut pacar orang dan terang-terangan menyindir seniornya.

Lebih lanjut, So Hee mengaku pacaran dengan Jun Yeol dan meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya. Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka.

Setelah dua pekan cukup panas dan diwarnai pernyataan So Hee, hubungan sang aktris dan Jun Yeol dinyatakan putus pada 30 Maret lalu. Meskipun begitu, sikap So Hee masih disorot karena sempat membawa-bawa Hyeri lagi dalam pernyataan terakhir sebelum putus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait