Kekasih Berondong Annisa Bahar Unggah Kutipan Bijak usai Hubungan Picu Kontroversi
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar baru-baru ini tidak sungkan untuk mengumbar potret mesra bersama Edwin Bahari, pria yang diduga kekasih barunya, melalui unggahan Instagram. Namun, netizen menduga jika Annisa hanya gimmick.

WowKeren - Annisa Bahar belum lama ini dirumorkan memiliki kekasih baru bernama Edwin Bahari. Hubungan keduanya memicu kontroversi lantaran Annisa dan Edwin diketahui berbeda usia 19 tahun.

Kendati demikian, Annisa tidak sungkan untuk mengumbar potret mesranya bersama Edwin melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (4/4). Dalam potret yang diunggah, Annisa dan Edwin tampil kompak mengenakan busana adat.

Bak pasangan dilanda mabuk asmara, keduanya tidak segan berpose mesra di depan kamera. Senyum bahagia terus dipamerkan oleh Annisa.

Unggahan Annisa tak ayal memicu beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang menduga jika hubungan Annisa dan Edwin hanya sebatas gimmick alias settingan belaka.


"Kak ani sayang, semoga cepet sebar undangan nya aammin, hal baik jngn di lama2 in 😘😘 [sic!]," komentar akun @nhah***za. "Asikkkkk datang ya [sic!]," balas Annisa. "Romance bangettt bikin iri jadi nyaa wkwwkw @edwin.bahari @anisa_bahar_new [sic!]," sahut akun @opp***yah.

"Nunggu nanti kalau anisa bahar sudah usia 70 tahun, masih mau ga brondongnya πŸ˜‚ [sic!]," sindir akun @musta***aed di salah satu akun gosip. "Anaknya baru viral kmrn hidupnya sederhana banget,sekarang emaknya viral pacaran Ama brondong [sic!,]" sahut akun @mpu***siti. "Settingan hbs kalah caleg...hbs ini di panggil stasiun TV buat klarifikasi mayan..sedikit jadi bukitπŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @christ***arjuna.

Kekasih Berondong Annisa Bahar Unggah Kutipan Bijak

InstaStory

Di saat hubungannya dengan Annisa jadi sorotan, Edwin baru-baru ini mengunggah kutipan bijak. Ia seakan pasrah dengan cibiran publik yang ditujukan untuknya.

"Kurangi membuktikan sesuatu pada manusia, kecil di hina, sukses dicurigai [sic!]," demikian kutipan yang diunggah Edwin. "Salah di caci, bahkan benar pun di gibahi [sic!]."

Lantas, apa kata Annisa soal komentar netizen? Sayangnya, hingga kini Annisa sendiri masih enggan buka suara soal hubungannya tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait