Annisa Bahar Diam-Diam Jual 2 Rumah, Alasannya Sungguh Di Luar Dugaan!
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Pedangdut Annisa Bahar mengabarkan telah menjual dua rumahnya. Ia ternyata memang sudah berjanji namun kekurangan dana sehingga akhirnya terpaksa menjual rumah.

WowKeren - Annisa Bahar membawa kabar mengejutkan. Pedangdut 45 tahun ini mengaku telah menjual dua rumahnya secara diam-diam. Ia mengatakan rumah yang dijual olehnya itu berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ibunda Jelita Bahar ini mengungkap rumah mewahnya malah tak laku dijual. Anisa mengatakan justru rumahnya yang lebih kecil lebih laku.

"Rumah yang gede malah nggak laku, malah aku jual rumah yang kecil-kecil. Itu laku. Karena mungkin murah yah. Zaman sekarang ini orang susah ngeluarin uang gede kan, " kata Annisa Bahar seperti dilansir dari InsertLive.

"Jadi rumah yang kecil-kecil laku aku jual Rp 400 juta satu, dua biji. Yang di Bogor. Kebetulan aku punya rumah dempetan, itu diambil dua-duanya," sambung Annisa Bahar.


Kemudian Annisa mengungkap alasan menjual rumah. Salah satu alasannya adalah ingin merealisasikan janjinya untuk membantu orang terdampak Covid-19.

"Kemarin kan emang aku mau bantu orang Covid," jelas Annisa Bahar. "Aku sudah kehabisan dana, jadi aku jual rumah."

Kini uang hasil penjualan rumah milik Anisa tersebut pun sudah disalurkan pada orang-orang yang membutuhkan. "Sudah sudah kemarin sudah disalurkan," ucap Annisa.

Sementara itu untuk dana yang disalurkan, Anisa enggan mengungkap nominalnya. Ia hanya menyebut uang tersebut sudah dibagikan pada tim yang terlibat untuk mengurus pasien Covid-19.

"Kemarin banyaknya buat Covid dan akomodasi tim dan krunya," pungkas pelantun "Ratu Goyang" itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait