Melitha 'Idol' Kembaran Melisha Sidabutar Meninggal Mendadak hingga Trending di X
Instagram/melishapricilla
Selebriti

Melitha Sidabutar, kembaran dari Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada 8 April 2024 di usia 23 tahun. Sebelumnya, Melisha sendiri sudah meninggal lebih dulu yakni pada 8 Desember 2020.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, penyanyi muda berusia 23 tahun, Melitha Sidabutar, meninggal dunia pada hari ini, Senin (8/4). Kabar meninggalnya Melitha ini diungkap oleh label musiknya, Impact Music Indonesia.

"Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia.Rumah duka Carolus ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias 19.00 Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan##needyourpray #needyoursupport," demikian keterangan di akun resmi Impact Music Indonesia.

Kenalan Melitha, pendeta Yerry Pattinasarany juga mengungkap pesan duka untuk almarhumah. "Selamat jalan dek @melithatricia pulangnya sang penyembang pada pencipta dengan begitu jejak indah," tutur Yerry.

Instagram

Melitha Sidabutar Jadi Trending di X usai Meninggal Mendadak


Sejauh ini, penyebab meninggalnya Melitha belum terkuak. Yang pasti, publik ikut syok dan sedih atas kepergian Melitha. Alhasil, nama Melitha pun jadi trending di X sebagai bentuk penghormatan pada saudari kembar Melisha itu.

"Breaking news melitha patricia yang sempat mengikuti Idol dulu meninggal dunia menyusul sang alm kakak melisa 🥹 Rest in peace melitha … sekarang bisa berdua nyanyi ya ketemu kakak 😭," ujar netter. "Kita ga tau umur beberpa tahun lalu melisha, today melitha juga dipangg Tuhan,” kau lebih tahu yang terbaik bagiku…” lirik yang akan membuat menangis terus, rest in love melitha sidabutar," seru yang lainnya.

Sebelumnya, alumni "Indonesian Idol" ini menuai simpati saat sang kembaran, Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada 8 Desember 2020 karena kondisinya lemah saat jalani perawatan terkait jantung. Kala itu, Melitha mengungkap pujian buat kembarannya itu.

"Aku sendiri sebagai kembarannya, dia menjadi role model. Melisha sayang sama kita semua. Dia yang ajarin aku, 'Apa sih yang mau dicari di dunia'," seru Melitha. "Dia pikirannya lurus, hanya mau sama Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait