Pacar Kenang Chat Terakhir Melitha Sidabutar hingga Ucap Janji Haru
Instagram
Selebriti

Pendeta Glen Imanuel Sanjaya mengenang kalimat terakhir Melitha Sidabutar sehari sebelum meninggal. Tak cuma itu, Glen juga mengungkap janji tulus untuk menjaga keluarga Melitha setelah kekasihnya itu meninggal.

WowKeren - Glen Imanuel Sanjaya sempat menangis pilu karena terpukul atas meninggalnya Melitha Sidabutar. Namun, pendeta muda itu perlahan-lahan belajar mengikhlaskan kepergian penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Tampak legowo, Glen mengenang perkataan terakhir Melitha sehari sebelum meninggal. Glen menyebut jika Melitha sebenarnya merasa lebih fit dan ingin bertemu dengan sang kekasih.

"Chattingan terakhir, 'Kak Glen, dedek sudah sedikit seger, mau ketemu besok pagi," seru Glen. "Makanya saya pikir kita akan ketemu."

Kini setelah Melitha dimakamkan bersama kembarannya, Melisha Sidabutar, Glen pun mengunggah postingan haru. Glen mengenang janjinya menjaga Melitha setelah Melisha tiada. Kini, Glen berusaha untuk tetap menjaga keluarga dari Melitha dan Melisha.


"Hi sayang, sedang apa disana? Aku pernah janji sama kamu, aku akan temani kamu di setiap musim hidupmu. Dan aku sudah menjalani janji aku 😀," seru Glen. "Dulu aku pernah janji sama Melisha untuk jaga Melitha, sekarang aku janji akan jaga papa, mama dan abang2mu. Terimakasih sudah hadir kedunia ini dan jadi mujizat untuk hidup aku. Aku sangat mencintaimu dan merindukan kamu. See you 💙."

Instagram

Glen Ziarah ke Makam Melitha

Sebagai bentuk rasa rindu, Glen berkunjung ke makam Melitha sehari setelah penguburan. Ia pun mengucap panggilan sayang pada calon istrinya itu. "Selamat pagi anak kocak," ujar Glen.

Sebelumnya, Glen dan Melitha hendak menikah tahun depan. Glen juga mengaku sudah meminta izin pada keluarga besarnya dan Melitha.

"Awal tahun kemarin kami bertemu sama papa dan mama untuk minta izin tahun depan kami mau melangsungkan pernikahan," kata Glen. "Tapi Tuhan punya rencana yang lebih indah buat Melitha. Saya percaya Melitha bahagia dan kami pun harus bahagia. Biarlah setiap karya, setiap pelayanan, setiap dedikasi yang telah Melitha berikan di masa-masa sulitnya beberapa waktu lalu, tetap dia mau melayani Tuhan. Sangat-sangat bangga atas dedikasinya buat melayani Tuhan, dan biarlah sampai nanti, sampai selamanya kita mengenang Melitha dan Tuhan memberkati kita semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru