Kondisi Jenazah Melisha Sidabutar yang 3 Tahun Meninggal Bikin Takjub usai Makam Dibongkar
Instagram/melishapricilla
Selebriti

Makam Melisha Sidabutar kembaran Melitha di TPU Padurenan Bekasi sempat dibongkar untuk dipindahkan ke San Diego Hills. 3 tahun meninggal, terkuak kondisi jenazah Melisha sebelum dimakamkan bersama Melitha.

WowKeren - Prosesi pemakaman Melitha Sidabutar telah digelar pada 11 April lalu di San Diego Hills, Jakarta Barat. Ibu dari Melitha memberikan pelukan terakhir pada peti jenazah sang putri yang dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat bersama sang kembaran, Melisha Sidabutar.

Sementara itu, ada fakta menarik yang terkuak setelah pemakaman selesai digelar. Rupanya, pihak keluarga mengungkap soal kondisi jenazah Melisha usai makamnya di TPU Padurenan Bekasi sempat dibongkar untuk dipindahkan ke San Diego Hills. 3 tahun meninggal, pihak keluarga menyebut jika jenazah Melisha rupanya masih utuh.

"Masih (masih utuh). Saya melihatnya cantik, hidungnya mancung, masih kelihatan," kata Tante Melisha dan Melitha kala diwawancara awak media. "Make upnya masih bagus, masih fresh. Kita lihat agak dibersihin karena sudah 3 tahun di dalam (peti). Saya dulu hadir di pemakaman Melisha, masih seperti 3 tahun lalu. Berpikirnya kayak mana, tapi ternyata masih bagus. Amazing, tadi mikirnya seram kayak mana, ternyata nggak."


Sementara itu, anggota keluarga lainnya juga buka suara terkait alasan pemindahan makam Melisha. Selain karena supaya Melisha bisa dimakamkan bersama Melitha, kerabat menyebut supaya memudahkan saat hendak ziarah.

"Sebenarnya pemindahan itu supaya menjadi satu dengan adiknya. Sehingga kakaknya diambil dari pemakaman Padurenan ini. Kalau jenazahnya masih bagus. Acara pembongkaran jenazah juga berjalan dengan baik," kata paman Melisha dan Melitha, Alexander Silitonga. "Ini permintaan keluarga, mama papanya yang punya inisiatif. Iya supaya nggak susah untuk ziarah, jadi sekalian," ujar anggota keluarga lainnya.

Selain keluarga, pendeta Glen Imanuel Sanjaya juga buka suara usai hadir di prosesi pemakaman Melitha. Glen mengucap syukur karena segala sesuatu berjalan lancar.

"Saya mewakili keluarga bersyukur hari ini berjalan dengan baik, cuaca cerah," kata Glen. "Dia meninggalkan dunia bukan tanpa arah, tapi ada satu jalan menuju kekekalan, keselamatan. Itu yang membuat saya dan keluarga tegar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait